Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah atasi Vallecano

Jakarta (ANTARA) – Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mengatasi Rayo Vallecano 2-0 dalam pertandingan jornada ke-19 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu malam WIB.

Menurut catatan laman resmi LaLiga, dua gol dalam pertandingan ini diborong oleh penyerang asal Argentina Angel Correa, yang masing-masing dicetak pada babak pertama dan kedua.

Kemenangan ini juga menyudahi catatan empat kekalahan beruntun Atletico di Liga Spanyol dan membuat mereka naik ke peringkat empat menggeser Vallecano dengan perolehan 32 poin. Sementara itu, Vallecano berada satu peringkat di bawah Atletico dengan terpaut dua poin.

Atletico tampil menyerang sejak awal pertandingan. Pada menit ke-23, Luis Suarez gagal memaksimalkan peluang satu lawan satu dengan kiper lawan setelah bola sepakannya melebar dari gawang Rayo.

Baca juga: Menang tipis 1-0, Getafe hentikan tren positif Real Madrid

Tim tuan rumah berhasil membuka skor pada menit ke-28. Angel Correa mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangannya dari sudut sempit setelah mendapat bola muntah dari pemain lawan. Atletico unggul 1-0 hingga turun minum.

Atletico menambah keunggulan mereka saat babak kedua berjalan delapan menit. Correa kembali mencetak gol di depan gawang setelah menerima umpan silang datar Thomas Lemar. Atletico unggul 2-0.

Keunggulan dua gol Atletico atas Rayo bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Renan Lodi; Yannick Carrasco (Felipe 90′), Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondongbia, Thomas Lemar; Angel Correa, Luis Suarez (Mattheus Cunha 72′).

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Luca Zidane; Francisco Garcia, Nikola Maras, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana (Radamel Falcao 76′), Oscar Valentin; Kevin Rodrigues (Bebe 59′), Unai Lopez (Oscar Trejo 59′), Isi Palazon (Andres Martin 46′); Sergi Guardiola (Alvaro Aguirre 82′).

Baca juga: Usai dapatkan Ferran Torres, Barcelona kembali incar pemain Man City
Baca juga: Madrid incar Osimhen jika gagal dapatkan Haaland

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.