2 Warga Kabupaten Tangerang Terpapar Varian Delta

Tangerang: Dua warga Kabupaten Tangerang terpapar covid-19 varian Delta saat terdeteksi di Bandara Soekarno-Hatta. Keduanya merupakan warga Kecamatan Kelapa Dua dan Kosambi usai pulang liburan dari luar negeri.  
 
“Iya benar (terpapar Delta). Terdeteksi karena mereka tiba saat libur Tahun Baru di Bandara Soekarno-Hatta,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, dalam keterangan pers, Senin, 3 Januari 2022.
 
Baca: BIN Gencarkan Vaksinasi Serentak di 14 Provinsi

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Hendra menjelaskan keduanya terdeteksi varian Delta setelah dilakukan swab di Bandara Soekarno-Hatta usai turun dari pesawat. Keduanya pun langsung dilakukan karantina setelah ditemukan adanya kasus tersebut.
 
Hendra mengimbau kepada masyarakat untuk tetap terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya langkah yang paling tepat mencegah pandemi kembali menyebar adalah dengan taat protokol kesehatan.
 
“Warga Kosambi dirawat di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat, sedangkan warga Kelapa Dua itu dirawat di rumah isolasi di Hotel Yasmin,” jelasnya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.