Sosok Madam Pang, Manajer Timnas Thailand yang Ternyata Bos Dealer Mobil Mewah!

Suara.com – Piala AFF 2020 telah berakhir, Timnas Thailand keluar sebagai juara setelah mengalahkan Indonesia dengan agregat skor 6-2.

Piala AFF 2020 menyisakan sejumlah momen. Salah satu momen yang disorot yakni sang manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam.

Wanita yang sering dikenal dengan nama Madam Pang ini menjadi sorotan media saat mendampingi para pemain timnas Thailand.

Ia merupakan sosok yang kerap memberikan dukungan moril dan materiil kepada para pemain timnas Thailand.

Baca Juga: 5 Artis Sukses Diet Sepanjang 2021, Ada Ivan Gunawan hingga Melly Goeslaw

Bahkan bonusnya pun sungguh fantastis hingga membuat pemain timnas Thailand bersemangat.

Madam Pang. [Instagram/panglamsam]
Madam Pang. [Instagram/panglamsam]

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Madam Pang ini merupakan salah satu wanita kaya raya yang juga menjadi bos dealer mobil mewah di Thailand.

Dilansir dari Bangkok Post, Madam Pang ini merupakan pemilik Meister Technik, yakni distributor mobil khusus Audi di Thailand.

Awal mula dirinya ditunjuk sebagai pemilik Meister Rechnik ini ketika sepupu Madam Pang bernama Krisada Lamsam membeli hak distributor resmi Audi pada Oktober 2016 silam.

Sebelum dibeli oleh keluarga Lamsam, saat itu Audi masih dimiliki oleh German Motor Work Corporation.

Baca Juga: Berpotensi Korsleting, Audi Tarik Nyaris 300 Ribu Unit Kendaraan

Logo Audi [shuterstock]
Logo Audi [shuterstock]

Usut punya usut, Krisada Lamsam memang sudah lama tertarik dengan pabrikan asal Jerman tersebut.

Ia bermimpi saat dirinya masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat, Krisada sering kali melihat sejumlah mobil Audi di jalanan dan membuatnya kepincut.

“Mobil adalah salah satu barang favorit saya dan Audi TT dulunya adalah mobil impian saya ketika masih kuliah di AS, tetapi saya tidak mampu membelinya kala itu,” kata Krisada.

“Ketika Audi mencari dealer terbaru di Thailand, saya pikir itu adalah kesempatan besar untuk memberikan penawaran. Saya harus mempresentasikan business plan sebanyak dua kali, pertama ketika pejabat tinggi Audi terbang ke Thailand dan kedua ketika saya pergi ke Ingolstadt, Jerman, sebelum akhirnya saya berhasil,” jelasnya.

Lalu, Krisada mengajak beberapa anggota keluarganya untuk ikut menjadi pemilik Meister Technik di Thailand, salah satunya adalah Nualphan Lamsam alias Madam Pang. Sampai sekarang, Madam Pang pun masih menjabat sebagai salah satu pemilik dari distributor Audi di Thailand.

Sejauh ini Audi sudah memiliki empat dealer resmi yang tersebar di Thailand. Yang pertama adalah Audi Centre yang terletak di Bangkok, lalu Auto Bliss di Petchaburi, Ringe Autohaus di Pattaya, dan Autohaus Technik di Phuket.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.