Pesta Akhir Tahun Berubah Tragis, 3 Orang Tewas Ditembak di Mississippi

Mississippi: Setidaknya tiga orang tewas ditembak dalam pesta akhir tahun di Mississippi, Amerika Serikat (AS). Penembakan terjadi beberapa menit sebelum pergantian tahun 2021 ke 2022.
 
Otoritas Mississippi mengatakan, empat orang lainnya juga terluka dalam penembakan tersebut, yang belumnya pelaku dapat ditangkap hingga kini. Polisi mengaku masih terus melakukan penyelidikan.
 
Menurut keterangan polisi, lebih dari 50 peluru telah ditembakkan dalam sebuah pesta tahun baru di Gulfport. Kepala Kepolisian Gulfport, Chris Ryle mengatakan, penembakan diawali perkelahian fisik antar sejumlah individu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“Saat sebuah pesta menghadirkan alkohol, narkotika, dan senjata api, kekacauan hampir dipastikan terjadi,” kata Ryle, seperti dilaporkan CNN, Minggu, 2 Januari 2022.
 
“Hal seperti ini sudah berulang kali terbukti,” sambungnya.
 
Ia menyebut sejumlah saksi mata dan korban luka sudah tidak berada di lokasi saat kedatangan polisi. Dari total empat korban luka, salah satunya berada dalam kondisi kritis. Sedangkan tiga lainnya diperkirakan dapat segera pulih.
 
Ryle menyebut polisi merespons panggilan 911 terkait sebuah penembakan di Gulfport pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 23.58 waktu setempat.
 
Sejauh ini, tim penyelidik belum dapat memastikan apa motif di balik penembakan tersebut.
 
Baca:  Seorang Ibu di AS Tewas Ditembak Polisi Seminggu Sebelum Natal
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.