Juara Piala AFF 2020, Madam Pang: Hadiah Tahun Baru untuk Masyarakat Thailand

Bola.net – Thailand memastikan diri sebagai juara Piala AFF 2020. Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam mempersembahkan kesuksesan itu sebagai hadiah Tahun Baru 2022 untuk masyarakat Negeri Gajah Putih itu.

Thailand menjuarai Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia dengan agregat 6-2. Rinciannya adalah Timnas Thailand memenangi leg 1 dengan skor 4-0 (29/12/2021) dan bermain imbang 2-2 pada leg 2 (1/1/2022) di National Stadium.

“Kemenangan ini adalah hadiah untuk para penggemar sepak bola Thailand dalam menyambut Tahun Baru 2022. Mungkin hanya sedikit kebahagiaan,” kata Nualphan Lamsam seperti dikutip Siam Sport.

Gelar Piala AFF 2020 juga disebut Nualphan Lamsam menjadi bukti kedigdayaan Timnas Thailand di Asia Tenggara. wanita yang akrab disapa Madam Pang itu tak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut terlibat menyukseskan event dua tahunan tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan. Kami berhasil memenangi gelar Piala AFF untuk keenam kalinya tanpa kekalahahan,” tegas Nualphan Lamsam.

“Semua orang datang dengan hati yang tulus. Mereka ingin membuktikan sepak bola Thailand tiada duanya,” tegas Madam Pang.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *