Getafe Kejutkan Real Madrid

Madrid: Getafe berhasil meraup poin penuh ketika menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga yang digelar Minggu, 2 Desember. Getafe menang tipis 1-0 atas Madrid berkat gol tunggal Enes Unal.
 
Getafe mampu unggul cepat ketika laga memasuki menit kesembilan. Unal berhasil merebut bola dengan bersih dari Eder Militao di kotak penalti Madrid dan dengan mudah menaklukkan Thibaut Courtois.
 
Tertinggal, Madrid coba meningkatkan intensitas serangan. Luka Modric nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-15, tapi David Soria melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawang Getafe.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua menit berselang, Madrid kembali mendapat peluang emas melalui Modric. Tapi Soria lagi-lagi menjadi penghalang Madrid untuk menciptakan gol.
 
Madrid terus menekan gawang Getafe. Namun buruknya penyelesaian akhir Madrid membuat skor 1-0 untuk keunggulan Getafe tetap bertahan.
 
Memasuki babak kedua, Madrid masih mendominasi jalannya laga. Namun, pasukan Carlo Ancelotti kesulitan menembus pertahanan Getafe dan hanya bisa memanfaatkan tembakan dari luar kotak penalti yang kerap gagal menemui sasaran.
 
Peluang emas didapat Madrid pada menit ke-76, tapi tendangan voli Casemiro dari luar kotak penalti lagi-lagi mentah di tangan Soria.
 
Soria kembali menjadi pahlawan Getafe pada masa injury time. Penyelamatan gemilangnya menggagalkan sundulan Isco dari jarak dekat dan mengamankan tiga poin bagi tuan rumah.
 
Tapi kemenangan ini belum mengangkat Getafe dari posisi 16 klasemen dengan 16 angka dari 19 laga. Sedangkan Madrid masih memimpin klasemen dengan 46 poin dari 20 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Getafe: Soria; Suarez, Cabaco (Nyom 83′), Mitrovic, Cuenca, Olivera; Maksimovic, Arrambarri, Alena (Luis 74′); Sandro (Mata 64′), Unal (Jankto 83′)
 
Madrid: Courtois; Vazquez (Peter 85′), Militao, Alaba, Mendy (Marcelo 45′); Modric, Casemiro, Kroos (Isco 85′); Rodrygo (Mariano 67′), Benzema, Asensio (Hazard 45′)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *