Selama 12 Hari, 59.030 Anak 6-11 Tahun di Kota Tangerang Telah Divaksin

Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang terus menggencarkan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun serta masyarakat umum. Dalam waktu 12 hari, sejak 14 Desember hingga 25 Desember 2021, sebanyak 59.030 anak sudah divaksin atau 31.7 persen dari target 186.349 anak.
 
Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, rumah sakit yang menggelar vaksinasi bagi anak di antaranya RS Hermina, RS Sari Asih Ar – Rahmah dan juga RS Sitanala Kota Tangerang. Sedangkan untuk pusat perbelanjaan yakni Mall Alam Sutra, Mall Tangcity, Icon Mall dan CBD Mall.
 
“Para orang tua yang ingin membawa anak-anaknya untuk vaksinasi maka bisa memilih tempat fasilitas umum yang disediakan seperti pusat belanja dan rumah sakit. Dengan banyaknya lokasi vaksinasi yang disediakan maka akan membantu percepatan. Di sisi lain, vaksinasi di sekolah juga tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan,” ujarnya, Minggu, 26 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Progres Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Jakarta Capai 91,8%
 
Berdasarkan data Dinas Pendidikan Kota Tangerang, ada 522 sekolah yang menggelar vaksinasi bagi anak. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.
 
Sementara untuk vaksinasi masyarakat umum mulai usia 12 tahun ke atas hingga Lansia, masyarakat bisa datang ke RSUD Kota Tangerang maupun RS Sitanala. Sentra vaksin juga digelar di lokasi lainnya melalui kegiatan Kecamatan/Kelurahan serta puskesmas.
 
“Semoga dengan adanya sentra-sentra vaksinasi covid-19 bisa menjangkau masyarakat yang sedang berkunjung maupun yang sengaja datang untuk melakukan Vaksinasi terlebih untuk anak usia 6 hingga 11 tahun,” ujarnya.
 

 

Halaman Selanjutnya
Dia berharap agar semua pihak…

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *