Kebakaran Pohon Natal di Pennsylvania Tewaskan Ayah dan 2 Anaknya

Pennsylvania: Seorang ayah dan dua anaknya tewas dalam kebakaran pohon Natal di Pennsylvania, Amerika Serikat pada Sabtu, 25 Desember. Kebakaran yang terjadi pada dini hari hari itu diduga berasal dari kerusakan lampu-lampu hias pohon Natal.
 
Eric King, 41, dan dua anak laki-lakinya, Liam, 11, dan Patrick, 8, meninggal dunia saat api dengan cepat membakar rumah mereka sekitar pukul 01.20. Dua ekor anjing peliharaan mereka juga dikabarkan turut terbakar dan mati.
 
Istri Eric berhasil melarikan diri bersama anak tertuanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“Buktinya sudah sangat jelas, bahwa api berasal dari pohon Natal. Pohon yang digunakan adalah pohon sungguhan,” kata Kepala Kepolisian Quakertown, Scott McElree kepada surat kabar Bucks County Courier Times.
 
Kebakaran menghanguskan rumah Eric dan dua bangunan di sampingnya. Tetangga Eric dikabarkan berhasil menyelamatkan diri tanpa mengalami luka.
 
Dilansir dari laman nypost, Minggu, 26 Desember 2021, lebih dari USD350 ribu telah didonasikan untuk keluarga King, kurang dari satu hari usai kebakaran. Keluarga King dikenal sangat aktif dalam program olahraga baseball di Quakertown.
 
“Eric dan Kristin adalah pasangan termanis dan paling bahagia yang pernah kita semua temui,” ujar koordinator penggalangan dana, Kristin Randazzo.
 
“Mereka selalu tersenyum senang dan positif. Tiga anak mereka merupakan bagian dari Asosiasi Baseball Pemuda Quakertown, yang selalu menghabiskan sepanjang hari di lapangan,” sambungnya.
 
McElree mengatakan kebakaran ini menimbulkan dampak besar kepada seluruh komunitas Quakertown. “Kami dan pihak sekolah akan melakukan apapun untuk mendukung semua orang,” pungkas dia.
 
Baca:  Ibu dan Tiga Anaknya Tewas dalam Kebakaran Rumah Mobil di AS
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *