Winger Timnas Singapura Pede Tendang Indonesia dan Jadi Juara Piala AFF 2020

Bola.net – Sebuah asa diapungkan Faris Ramli jelang leg kedua semi final Piala AFF 2020. Winger Timnas Singapura itu bertekad untuk mengalahkan Timnas Indonesia, lalu lolos ke final dan menjadi juara turnamen ini.

Tim berjulukan The Lions itu bersua Timnas Indonesia pada laga semifinal Piala AFF 2020. Pada laga leg pertama di National Stadium, Kallang, 22 Desember 2021, Singapura harus puas bermain imbang 1-1 kontra Skuad Garuda.

Tim asuhan Tatsuma Yoshida itu kebobolan lebih dulu setelah Witan Sulaeman berhasil mencetak gol pada menit ke-28. Namun, Timnas Singapura berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-70 lewat aksi Ikhsan Fandi.

Hasil sama kuat tersebut membuat kans Singapura dan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 sama kuat. Pasalnya, fase knock-out Piala AFF kali ini tidak menerapkan aturan gol tandang.

Alhasil, satu di antara kedua tim wajib meraih kemenangan jika ingin melenggang ke partai puncak. Laga bakal berlanjut ke babak tambahan hingga adu penalti, jika skor duel Singapura versus Timnas Indonesia tetap imbang.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *