Touring Akhir Tahun Sekaligus Bakti Sosial, MJI Keliling Jakarta – Bali

Suara.com – Komunitas pecinta Mercedes-Benz G-Class yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI), menggelar ‘MJI Overland Touring’ 2021 dengan rute Jakarta-Surabaya-Banyuwangi-Bali.

Event yang diselenggarakan pada tanggal 16-23 Desember 2021 ini diikuti oleh 40 kendaraan dengan jumlah peserta mencapai 100 orang.

Cokorda Adnyana, Presiden MJI mengatakan, sangat tidak mengira melihat animo peserta yang ikut dalam event kali ini. Apalagi banyak member baru yang juga bergabung.

“Awal merencanakan ‘long touring’ ini, ekspektasi saya mungkin hanya 5-10 mobil yang akan ikut. Namun ternyata semua diluar dugaan. Karena acara ini diikuti banyak peserta,” kata pria yang akrab disapa Cok Nana tersebut.

Baca Juga: Curhat Wanita Punya Nama dari Merek Mobil, Satu Keluarga Pakai Marga Mercedes Benz

Didukung oleh Pertamina, selain mengunjungi berbagai tempat eksotis di Jawa dan Bali, dalam ‘long touring’ tahun 2021 ini juga mengadakan kegiatan bakti sosial di beberapa tempat.

“Terima kasih atas dukungan seluruh peserta dan juga Pertamina, sehingga acara MJI Overland Touring 2021 ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Cok Nana.

Selain menggelar ‘Overland Touring’, melalui MJI Peduli, klub ini juga menyalurkan bantuan ke beberapa daerah, diantaranya adalah para korban erupsi Gunung Semeru.

Tidak hanya di Semeru, mereka juga menyalurkan bantuannya ke beberapa wilayah, antara lain Banten (Panti Asuhan Beriku Hati, Panti Asuhan Attarbiyah, dan Yayasan Sayap Ibu).

Sementara untuk Bandung, MJI Peduli menyasar yayasan Al-Furqon Gemilang. Kemudian Yogyakarta (Panti Asuhan Buah Hati, Panti Asuhan Asy Syafifah, Panti Asuhan Ghifari dan Panti Asuhan Bina Putra).

Baca Juga: Fabio Quartararo Bermimpi Jajal Mobil F1 Tim Mercedes

Di Bekasi, MJI Peduli juga menyalurkan bantuan mereka ke Panti Asuhan Guardian Holy Angel. Sedangkan Pekanbaru, perwakilan MJI jugamemberikan bantuan ke Yayasan Rumah Bintang.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *