Honda Perkenalkan CBR250RR, Ikuti Jejak Ninja ZX-25R?

Suara.com – Kawasaki telah membuka segmen baru untuk sepeda motor berkapasitas 250 cc dengan menghadirkan Ninja ZX-25R. Dengan menggendong mesin segaris empat silinder, kehadiran model ini diperkirakan akan menggugah Honda untuk menghadirkan penantangnya lewat CBR250RR.

Namun berbagai spekulasi yang muncul rupanya tidak terjawab. Pasalnya baru-baru ini Honda telah memperkenalkan CBR250RR untuk model 2022 di Jepang.

Untuk model teranyar, Honda CBR250RR memiliki kemiripan dengan CBR1000RR-R Fireblade. Dalam hal ini perusahaan berlogo sayap mengepak ini hanya melakukan beberapa pembaruan, terutama bagian kosmetik.

Untuk tahun 2022, melansir RideApart, Honda telah menambahkan opsi warna baru untuk CBR250RR dengan Graphite Black sebagai warna utama.

Baca Juga: Diam-diam Kawasaki Siapkan Versi Naked Bike dari ZX-25R?

Model ini mendapat sentuhan motif racing yang saat ini dapat ditemukan di banyak model sportbike. CBR250RR model 2022 dengan balutan warna Graphite Black menonjolkan kesan ramping dan agresif dari motor.

Untuk performa, CBR250RR masih mempertahankan mesin 250cc, berpendingin cairan. Di atas kertas, mesin yang digunakan mampu menghasilkan 40 tenaga kuda dan torsi 18 ft-lbs..

CBR250RR diharapkan juga segera segera tersedia untuk pasar Asia seperti Indonesia dan Malaysia.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.