Viral Aron Ashab Ngaku Kerap Dipukuli Kakak Sendiri Selama Puluhan Tahun

Jakarta: Unggahan selebgram dan artis Aron Ashab menggemparkan dunia maya. Aron membeberkan perilaku buruk saudara kandungnya yang bernama Habibie.
 
Aron memperlihatkan video ketika Habibie marah-marah dan melempar botol ke arah saudara kandungnya yang lain yaitu, Amalia Gamyla. Aron tak bisa berbuat banyak ketika Habibie memaki kakaknya.
 
Parahnya lagi, perbuatan Habibie itu dilakukan di depan keponakannya yang merupakan anak dari Gamyla. Aron berusaha melerai tapi dia tak berdaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ya salam, gue sampai lompat ke tengah-tengah mereka. Bilang, mending elu pukulin gue daripada kak Myla,” katanya.
 
Ternyata, perbuatan Habibie bukan kali ini saja terjadi. Aron mengungkapkan jika abangnya itu juga kerap melakukan kekerasan dan perundungan serupa kepadanya. Bahkan, Aron mengaku kerap dipukuli selama puluhan tahun oleh kakaknya.
 
“Jujur, lu kayaknya butuh sanksi sosial deh, Bie. Lu pukulin gue dari kecil sampai biru-biru. Gue ke psikiater dan psikolog untuk sembuhin trauma. Sampai lu coba-coba masuk kamar atau bertingkah apa pun, gue nggak takut untuk menyebarkan yang lebih,” tulis Aaron Ashab.
 
Aron tidak menjelaskan seara detail apa penyebab kakaknya marah. Namun, Aron mengungkapkannya jika orangtuanya sendiri tidak berdaya melihat kelakuan Habibie.
 
Unggahan Aron kemudian viral di media sosial. Sejumlah warganet mendukung Aron untuk melawan perbuatan sang kakak. Bahkan kalau perlu lapor polisi.
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *