Tya Ariestya Beberkan Alasan Kenapa Gunakan Mobil saat Liburan dari Jakarta ke Bali

Suara.com – Artis Tya Ariestya melakukan liburan jelang akhir tahun 2021. Mereka baru saja melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bali bersama keluarga tercintanya.

Hal ini tampak dari unggahan akun Instagram pribadinya @tya_ariestya.

Dalam postingannya tersebut dibagikan ia bersama suami dan anaknya menikmati perjalanan menggunakan mobil Hyundai.

Kenapa dirinya memilih melakukan perjalanan darat? Ternyata Tya Ariestya memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya menggunakan mobil dari Jakarta menuju Bali.

Baca Juga: Daftar Mobil Listrik yang Masuk Indonesia di 2021

Tya Ariestya pergi ke Bali dalam waktu 24 jam melalui jalur darat dan laut. Di mana ia menceritakan dirinya pergi sejak pagi hari agar tidak ada yang mengantuk.

“Road Trip Jakarta-Malang-Bali. 12jam Jakarta-Malang. 12 jam Malang-Bali. Kita jalan nya se santai itu, bener bener nikmatin pemandangan pagi-siang-sore,” tulis Tya Ariestya dalam postingan Instagram.

“Sengaja kita berangkat dari Jakarta jam 6 pagi, biar yg nyetir gak ngantuk, dan biar anak-anak bisa nikmatin pemandangan bagus selama di Jalan,” lanjutnya.

Sebelum berangkat, ia pun telah menyiapkan detail dalam perjalannnya. Salah satunya yakni harus mengecek kondisi mobil serta dana untuk perjalanan.

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]
Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

Tya Ariesta pun berharap apa yang ia bagikan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Baca Juga: Hyundai MobED, Robot Roda Empat Serbaguna untuk Angkutan Barang Hingga Mobilitas

“Yang harus disiapin: Kendaraan yang prima. Kalo bisa Supir gantian. Etoll jangan sampe kurang, nanti bikin macet. Tiket penyebrangan, jangan lupa beli online , waktu nya mending kecepetan nyampe dari pada telat nanti angus tiket nya. Misal beli tiket nyebrang jam 3 sore, bisa dipake nyebrang jam 11 pagi.. tapi klo beli tiket jam 11pagi, trus nyebrang nya jam 12 siang udah nggak bisa dipake. Semoga share perjalanan kami, bisa nyegerin mata yang liat ya,” imbuhnya.

Bukan untuk menghemat, Tya Ariestya membeberkan bahwa perjalanan dengan mobil memiliki banyak manfaat dalam liburannya kali ini.

Mulai dari memberikan pengalaman kepada anak-anak, melihat pemandangan yang bagus, serta kemudahan dalam akomodasi selama liburan.

“Buat yang nanya kenapa naik mobil? 1.Kasih experience anak-anak di mobil dengan pemandangan yang bagus. 2. Pengen anak-anak nggak selalu tau nya kota kota besar aja, kita lewatin banyak daerah dan harus bs berbaur dengan tiap daerah & fasilitas nya. 3,” paparnya.

“Perjalanan long trip kemungkinan hampir 1 bulan perjalanan, supaya transportasi lebih mudah & ekonomis,” jelas Tya Ariestya dalam perjalanan ke Bali bersama keluarga kecilnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.