Termasuk Pratama Arhan, Ini Starting XI Termahal BRI Liga 1 2021/2022

Bola.net – BRI Liga 1 2021/2022 menjadi ajang bagi Pratama Arhan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain PSIS Semarang ini tampil apik dan didapuk sebagai salah satu bintang masa depan Indonesia.

Sejauh ini, Arhan memang baru tampil enam kali membela panji Laskar Mahesa Jenar pada kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia tersebut. Namun, pemain 20 tahun ini sudah mampu menunjukkan ke publik bahwa ia merupakan pemain dengan kemampuan dan potensi di atas rerata.

Apiknya penampilan Arhan berbuah manis. Banderol pemain kelahiran Blora ini tersebut meroket.

Dalam pembaruan terbaru mereka, laman Transfermarkt memberi Arhan taksiran banderol sebesar 325 ribu euro. Naik 75 ribu euro dari taksiran banderol sebelumnya yang berada di angka 250 ribu euro.

Dengan banderol ini, Arhan menjadi salah seorang pemain yang masuk ke dalam starting eleven pemain berbanderol termahal di BRI Liga 1 2021/2022. Selain Arhan, ada sejumlah pemain lain yang mengisi starting eleven tersebut.

Siapa saja para pemain yang masuk ke dalam starting eleven dengan banderol termahal di BRI Liga 1 2021/2022? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.