Banyak Dicari, Segini Harga Avanza 2015 Tipe G Bekas, Lengkap dengan Spesifikasinya

Suara.com – Avanza jadi salah satu mobil andalan untuk banyak urusan. Mulai dari urusan bepergian bersama keluarga, mobil kantor, hingga mobil yang digunakan untuk jasa transportasi. Ini mengapa harga Avanza 2015 Type G bekas masih cukup tinggi, karena terbilang masih sangat kompatibel dengan keperluan pasarnya.

Dengan spesifikasi mesin yang terbilang modern, Avanza Type G tahun 2015 menjadi buruan banyak orang. Tentu saja hal ini juga dipicu karena harganya yang sangat kompetitif untuk kelas mobil bekas di segmen tersebut.

Perkiraan Harga Avanza 2015 Type G Bekas

Mobil Grand New Avanza diluncurkan di Jakarta, Rabu (12/8) [Suara.com/Deny Yuliansari].
Mobil Grand New Avanza diluncurkan di Jakarta, Rabu (12/8) [Suara.com/Deny Yuliansari].

Jika dilihat pada laman utama di situs jual-beli olx.com, maka harga Avanza 2015 Type G bekas mulai dipasang di angka Rp120.000.000-an. Range-nya cukup panjang, hingga di angka Rp135.000.000. Namun demikian salah satu situs review menunjukkan bahwa jenis ini juga ditemukan di angka di Rp115.000.000.

Baca Juga: Jual Toyota Alphard Seharga Rp 900 Juta, Billy Syahputra Syok Dibeli dengan Harga Segini

Tentu, kembali lagi kami ingatkan harga mobil bekas akan tergantung pada kondisi mobil, pajak kendaraan, dan berbagai sparepart yang ada di dalamnya. Idealnya, semakin tinggi harga mobil bekas maka akan semakin baik juga kondisinya, demikian pula sebaliknya.

Tak perlu buru-buru memutuskan membeli mobil yang mana. Anda bisa meluangkan waktu dan melihat barang secara langsung untuk mengetahui kondisi mobil. Jika memungkinkan ajak juga mekanik andalan Anda sehingga bisa dipastikan kondisi mobil yang sebenarnya.

Spesifikasi Singkat Avanza 2015 Type G

Toyota Avanza siap diekspor ke Timur Tengah. (Dok. Daihatsu Astra Motor)
Toyota Avanza siap diekspor ke Timur Tengah. (Dok. Daihatsu Astra Motor)

Bagian badan luar tampak lebih keren dari dua generasi pendahulunya. Dengan desain headlamp baru yang lebih modern dan ergonomis, tampilannya jadi makin relevan bahkan ketika digunakan mengaspal di waktu sekarang.

Di bagian dalam terdapat dua warna dominan, yakni krem dan hitam. Panel dashboard yang jelas dan lengkap membuatnya memudahkan pengendara mengetahui kondisi mobil yang dikendarai.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Mini Cooper Baru dan Bekas, Simak Rinciannya

Untuk mesin sendiri, Avanza 2015 Type G dibekali dengan mesin 4 silinder DOHC dengan kapasitas 1.329 cc, dan sudah disematkan teknologi EFI. Pada transmisi manual disediakan 5 percepatan, sedangkan pada model matik dengan 4 kecepatan.

Semoga informasi yang kami sampaikan di atas bisa menjadi informasi yang berguna untuk Anda. Pastikan cermat dalam membeli mobil, dan jadilah pembeli yang bijak. Informasi mengenai harga Avanza 2015 Type G bekas, khusus untuk Anda.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *