VIDEO: Detik-detik Benturan Keras Kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah di Liga 3

Sepak bola Indonesia kembali berduka menyusul kabar penjaga gawang klub Liga 3, Tornado FC, Taufik Ramsyah meninggal dunia usai mengalami benturan keras pada laga Liga 3 melawan Wahana FC, Sabtu (18/12/21).

Taufik Ramsyah sempat dirawat intensif di rumah sakit selama beberapa hari. Namun, nyawa kiper yang baru berusia 20 tahun itu akhirnya tak terselamatkan.

Dikutip dari akun media sosial twitter @Sonyandrio, terlihat Taufik yang tengah mengamankan bola di area gawang mengalami benturan keras dengan salah satu pemain lawan. Taufik yang langsung tergeletak segera diberikan pertolongan pertama sebelum akhirnya diangkut menggunakan mobil ambulans.

Kejadian ini bukan yang pertama di sepak bola nasional. Pada 2017 silam, kiper legendaris Choirul Huda juga meregang nyawa setelah alami benturan keras di Liga 1. Huda dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa saat mendapat perawatan intensif.

Ucapan duka mengalir deras untuk berpulangnya Taufik Ramsyah. Liga 3 dan Tornado FC juga menyampaikan ucapana belasungkawa melalui akun instagram official mereka.

Disadur dari: Bola.com (Yusuf Satria) 22 Desember 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *