Semifinal Piala AFF: Shin Tae-yong Singgung Status Singapura Sebagai Tuan Rumah

Bola.net – Timnas Indonesia akan melawan tuan rumah Singapura pada babak semifinal Piala AFF 2020. Leg pertama bakal digelar Rabu (22/12/2021) besok, di National Stadium.

Banyak pihak menganggap Singapura lebih unggul ketimbang skuad Garuda karena bermain di kandang sendiri. Hal itu juga diakui oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Besok adalah laga leg pertama semifinal Piala AFF. Lawannya adalah Singapura sebagai tuan rumah. Lawan Singapura ada kelebihannya karena mereka bisa unggul karena tuan rumah,” ujar Shin Tae-yong, saat sesi jumpa pers virtual, Selasa (21/12).

Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan ini tak khawatir dengan status Singapura sebagai host Piala AFF 2020. Sebab selama babak penyisihan, anak asuhnya selalu menjalankan instruksinya sehingga bisa menjadi juara Grup B.

“Jadi sesuai rencana saya, sejauh ini para pemain sudah ikuti dengan baik termasuk permainannya. Makanya kami juara Grup B. Jadi harus bermain lebih baik lagi agar dapat prestasi,” ucap Shin Tae-yong.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *