Piala AFF 2020: Komentar Shin Tae-yong Setelah 6 Pemain Belum Gabung Timnas Indonesia

Bola.net – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak terlalu mempersoalkan komposisi timnya untuk Piala AFF 2020 yang belum lengkap. Sebab, juru racik asal Korea Selatan ini akan memaksimalkan pemain yang ada.

Seperti diberitakan sebelumnya, enam dari 30 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020 belum bergabung di Singapura. Keenamnya yaitu Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Ernando Ari, Rizky Ridho, Nadeo Argawinata, dan Rizky Dwi Febrianto.

Sementara 26 pemain lainnya sudah berada di Singapura sejak Kamis (2/12/2021). Mereka bahkan telah menjalani latihan perdana di Stadion Bukit Gombak, Jumat (3/12).

“Saat ini kami masih belum lengkap dengan 30 pemain karena Elkan, Egy, Nadeo, Rizky Ridho, Ernando, dan Rizky Dwi belum datang,” ujar Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI, Jumat (3/12).

“Namun, kami akan mempersiapkan dengan baik. Apalagi pemain yang ada saat ini sudah lama bergabung,” katanya menambahkan.

Mayoritas pemain yang berada di Singapura sebelumnya mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki. Hanya satu yang tak ikut TC, yaitu Syahrian Abimanyu.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.