Bermain Tenang Jadi Kunci Kemenangan Marcus/Kevin

Kuta: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengemas kemenangan perdana pada laga pertama babak grup BWF World Tour Finals yang digelar Rabu, 1 Desember. The Minions, julukan Marcus/Kevin, mengalahkan juara Olimpiade Lee Yang/Wang Chi Lin.
 
Marcus/Kevin tak menemukan kesulitan berarti ketika mengalahkan Lee/Wang. The Minions hanya butuh waktu 44 menit untuk menang straight game 23-21 dan 21-19.
 
Marcus/Kevin mengaku bersyukur bisa mengatasi perlawanan Lee/Wang. Mereka merasa permainan tenang dan mengatur strategi menjadi kunci kemenangan di laga ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hari ini kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Kami tahu lawan juga bagus, tetapi kami bermain lebih tenang dan mengatur strategi. Kami di laga ini bersusah payah memenangkan pertandingan,” ungkap Sinyo, sapaan karib Marcus selepas laga.
 
Laga melawan Lee/Wang pada kejuaraan berhadiah total 1,5 juta dolar AS tersebut, ada yang menarik dari penampilan Kevin. Pebulu tangkis kelahiran 2 Agustus 1996 itu terlihat mengenakan headband.
 
“Pakai headband ini karena belum sempat memotong rambut saja,” pungkas Kevin.
 
Pada pertandingan ini, Marcus/Kevin mengaku tidak terpengaruh dengan rekor pertemuan terakhir saat jumpa Lee/Wang di laga pemungkas fase grup Olimpiade Tokyo 2020.
 
Saat itu pasangan berjuluk The Minions itu kalah dalam pertarungan tiga gim dengan skor 18-21, 21-15, dan 21-15 dari Lee/Wang.
 
“Kami tidak memikirkan rekor sebelumnya, kami hanya mau fokus di turnamen kali ini dan memberikan yang terbaik,” imbuh Kevin.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.