Belum Genap Sebulan, All New Daihatsu Xenia Sudah Terjual Segini

Suara.com – Animo pembeli dalam melihat produk All New Daihatsu Xenia cukup tinggi. Terbukti di umur yang belum genap sebulan sejak dirilis di GIIAS 2021, penjualan All New Daihatsu Xenia sudah membludak.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

“Total terdapat 468 unit yang sudah dikirim. Sebanyak 850-an masih berupa SPK,” beber Hendrayadi dalam bincang santai di acara Test Drive All New Daihatsu Xenia yang diselenggarakan pada hari ini (1/12/2021) di Kebumen Jawa Tengah.

Dari total penjualan tersebut, ia merinci proporsi varian yang dibeli oleh konsumen. Penjualan  varian All New Daihatsu Xenia 1.3 L dibandingkan dengan 1.5 L yakni 72:28.

Baca Juga: Wakil Gubernur Jateng Tegaskan Pihaknya Serius Dalam Upaya Pencegahan Korupsi

Test Drive All New Daihatsu Xenia (Suara.com/Gagah Radhitya)
Test Drive All New Daihatsu Xenia (Suara.com/Gagah Radhitya)

“Jadi sedikit lebih tinggi dari yang biasanya yang saya bilang 20:80 tadi, ini hampir 30:70,” jelasnya.

All New Daihatsu Xenia ini memang cukup menarik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perubahan signifikan terlihat pada sistem penggeraknya. Jika generasi sebelumnya menggunakan penggerak roda belakang, kini menggunakan penggerak roda depan.

All New daihatsu Xenia ini pun menggunakan beberapa fitur canggih seperti Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist), ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.

Baca Juga: Setujui UMK 2022, Ganjar: Pekerja Lebih dari Satu Tahun Wajib Diberi Gaji di Atas UMK

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.