Prediksi BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang 26 November 2021

Bola.net – Bhayangkara FC dan PSIS Semarang akan saling berhadapan pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (26/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 20:30 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC, sejauh ini masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka punya koleksi 29 poin dari 13 laga. Sementara PSIS berada tak jauh dari Bhayangkara. Mahesa Jenar ada di posisi lima dengan jarak enam poin saja dari BFC.

Hasil dari laga ini bisa sangat memengaruhi posisi kedua tim di tabel klasemen sementara BRI Liga 1. Namun, pelatih PSIS, Imran Nahumarury enggan anak asuhannya memperhatikan tabel klasemen sementara.

“Saya tidak mau pemain terlalu perhatikan posisi di klasemen sementara, saya mau mereka fokus dan menganggap semua pertandingan itu penting,” tegas Imran dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (25/11/2021) siang.

Lebih lanjut, Imran menyebut timnya melakukan persiapan seperti biasa jelang berhadapan dengan Bhayangkara. Namun, menurut Imran ada satu pemain yang dipastikan absen di laga ini.

Pemain yang dimaksud adalah Fredyan Wahyu. Diketahui sosok yang akrab disapa Ucil itu mengalami cedera saat PSIS Semarang jumpa PSM Makassar belum lama ini.

“Kami persiapan seperti biasa, kondisi Jonathan Cantillana sudah mulai membaik dan di sesi latihan terakhir dia udah ikut latihan,” kata Imran

“Tapi untuk laga besok kami kehilangan Ucil, cederanya cukup parah dan masih harus menjalani perawatan lebih lanjut, tapi itu tidak jadi masalah, saya sudah siapkan pemain lain,” jelasnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *