Para Veteran yang Ikut di Piala AFF 2020: Dari Timnas Indonesia Ada Siapa?

Bola.net – Sebentar lagi, penikmat sepak bola di Asia Tenggara bakal disajikan kompetisi Piala AFF 2020. Ajang bergengsi antar negara itu diyakini akan tetap berlangsung seru meskipun dengan segala keterbatasannya.

Piala AFF 2020 harus digelar pada 2021 alias mundur setahun dari jadwal semestinya karena adanya pandemi COVID-19. Berbeda dengan edisi sebelumnya, Piala AFF 2020 digelar dengan format yang berbeda.

Turnamen edisi ke-13 sepanjang sejarah itu akan digelar di Singapura sebagai tuan rumah tunggal. Turnamen berlangsung pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.

Mulai babak penyisihan, semifinal, hingga final akan digelar di Singapura. Pertandingan juga disebutkan bakal berlangsung tertutup atau tanpa kehadiran penonton.

Meski begitu, turnamen Piala AFF tetap selalu menyajikan tontonan yang menarik. Apalagi turnamen kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena mulai meningkatnya kualitas dari masing-masing tim.

Piala AFF 2020 juga tetap seru dengan hadirnya pemain-pemain langganan timnas masing-masing yang kemungkinan besar bakal bermain. Bahkan, ada pemain yang telah bermain pada edisi kedelapan di Piala AFF.

Lantas, siapa saja pemain veteran yang selalu langganan Timnas negaranya di Piala AFF? Berikut ini lima pemain langganan Piala AFF yang akan meramaikan edisi 2020.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *