DKI kemarin, penentuan lokasi Formula E hingga demo buruh desa

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta pada Kamis (25/11) di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah apabila lokasi Formula E ditentukan oleh Presiden Joko Widodo.

Kemudian, buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan aliansi serikat pekerja lainnya melakukan unjuk rasa di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Anies: Lokasi Formula tidak ditentukan Presiden Joko Widodo
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan lokasi ajang balap mobil listrik Formula E pada 2022 bukan ditentukan oleh Presiden Joko Widodo.

Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI berencana relokasi warga terkena dampak rob
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana merelokasi warga terkena dampak rob, khususnya yang tidak mampu secara ekonomi pada sejumlah lokasi di Jakarta Utara ke beberapa rumah susun (rusun).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkot Jaksel amankan aset 18 hektare di Cilandak
Tim Penertiban Terpadu Kota Jakarta Selatan melakukan penertiban dalam rangka mengamankan aset milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Jalan RA Kartini Nomor 42 Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Massa buruh unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta
Ratusan massa buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan aliansi serikat pekerja lainnya membubarkan diri setelah melakukan unjuk rasa di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polda Metro belum terbitkan izin reuni 212
Polda Metro Jaya belum menerbitkan izin kegiatan reuni aksi 212 yang rencananya digelar di kawasan Patung Kuda Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *