Cari Mobil Bekas di Bawah Rp 150 Juta? Program CARRO Value Buy Bisa Dilirik Nih

Suara.com – Pandemi bukan menjadi halangan untuk keluarga yang hendak memiliki mobil. Beberapa mobil bekas yang beredar di platform jual beli online bisa dilirik, salah satunya CARRO.

CARRO sendiri menghadirkan sebuah program menarik buat keluarga yang hendak membeli mobil dengan harga yang cukup terjangkau, kurang dari Rp 150 juta.

Program yang ditawarkan bernama CARRO Value Buy. Program ini merupakan sebuah solusi masyarakat yang hendak mencari mobil bekas, fungsional, irit dan favorit dengan harga ekonomis di bawah Rp 150 juta.

Mobil yang dijual pun tidak sembarangan karena di CARRO telah mempertimbangkan aspek ekonomi namun tetap mengutamakan purna jual.

Baca Juga: 5 Opsi Mobil Bekas dengan Harga di Bawah Rp 100 Juta

“CARRO melihat bahwa 30 persen konsumen masih menyukai berbagai jenis mobil bekas favorit walaupun dengan usia dan model kendaraan yang lebih tua. Ada berbagai alasan mengenai hal ini, mulai dari reputasi jenis mobil tertentu yang terkenal tahan banting, model atau fitur yang masih memadai, hingga harga beli yang tentunya lebih ekonomis,” ujar Aditya Lesmana selaku CO-Founder CARRO.

Mobil bekas yang dijual di CARRO (IST)
Mobil bekas yang dijual di CARRO (IST)

“Namun demikian, seiring bertambahnya usia, tentu tidak semua mobil berada dalam kondisi prima. Hal ini lah yang membuat kami menghadirkan program CARRO Value Buy untuk memberikan pilihan berbagai mobil bekas kepada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau,” tambahnya.

Ia menjelaskan kalau kondisi pasar mobil bekas cukup bergairah. Apalagi beberapa mobil yang sudah diproduksi pabrikan seperti Honda Jazz dan Suzuki Splash tersedia di CARRO.

Jadi, untuk calon pembeli yang ingin memiliki mobil bekas yang sudah diproduksi pabrikan, bisa mengintip platform jual beli mobil CARRO.

Meski bekas, CARRO juga menjamin mobil yang dijualnya sudah melewati tahapan kelayakan untuk digunakan jangka panjang.

Baca Juga: Biaya Harian Kepemilikan Mobil Bekas, Lebih Hemat atau Malah Menguras Dompet?

“Saat ini pilihan mobil di CARRO Value Buy umumnya didominasi oleh merek dan jenis-jenis mobil yang telah teruji durabilitasnya dan juga menjadi favorit masyarakat. Lebih dari itu, dalam program ini, CARRO tetap menyediakan layanan test drive dan dukungan purna jual kepada konsumen dengan bekerjasama dengan lebih dari 40 bengkel yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” pungkas Aditya.

Selain CARRO Value Buy, CARRO juga meluncurkan program garansi terbaru yaitu CARRO 7 Days Money Back, di mana konsumen berkesempatan untuk dapat mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika merasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa potongan administrasi.

Sebagai persyaratan, hanya unit mobil yang termasuk dalam kategori CARRO Garansi yang dapat menerima program 7 Days Money Back.

Program CARRO Value Buy, CARRO 7 Days Money Back, dan program atau layanan lainnya dapat dinikmati oleh konsumen dengan mengakses platform online CARRO maupun mengunjungi CARRO Automall terdekat yang terletak di beberapa kota besar seperti Tangerang, Bekasi, Semangat, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang.

Serta, konsumen dapat mendatangi Customer Experience Center (CEC) yang berada di dalam beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia, di mana konsumen dapat mendapat informasi terbaru dari CARRO. Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi official account CARRO di berbagai e-commerce ternama seperti BliBli, Tokopedia, maupun JD.ID.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *