Tampil di The Papandayan Jazz Festival 2021, Simak 5 Lagu Ardhito Pramono

Jakarta: Ardhito Pramono akan hadir di The Papandayan Jazz Festival (TPJF) 2021. Acara akan digelar secara virtual di layanan streaming GoPlay.
 
The Papandayan Jazz Festival (TPJF) merupakan konser musik jazz yang telah digelar sejak 2015. Para musisi jazz nasional dan internasional akan meramaikan panggung TPJF 2021, salah satunya ada musisi jazz Indonesia Ardhito Pramono.
 
Ardhito merupakan musisi jazz muda berbakat yang lagunya banyak digemari masyarakat Indonesia. Sebab dengan lantunan nada yang mudah didengar dan liriknya yang relatable membuat lagu-lagu Ardhito laku di pasaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Medcom.id memiliki lima rekomendasi lagu Ardhito yang bisa kamu dengar sebelum menonton The Papandayan Jazz Festival 2021. Berikut adalah lagu-lagunya:

Sudah (2020)

Lagu ini merupakan soundtrack dari film yang dibintangi oleh Ardhito yaitu, Story of Kale: When Someone’s in Love. Sudah mengisahkan tentang suatu hubungan yang sedang hancur dan perlu diperbaiki dengan cara terus melangkah ke depan. Lagu Sudah sangat menggambarkan kondisi seseorang yang sedang mencari kebahagiaan di suatu hubungan.
 

Superstar (2019)

Superstar merupakan satu dari lima lagu yang bermuat dalan EP a letter to my 17 year old karya Ardhito Pramono. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan seseorang yang terlihat ‘bahagia’ namun sebenarnya Ia merasa kesepian sepanjang hidupnya. Di lagu ini, Ardhito menyinggung jika seorang ‘superstar’ pun bisa merasakan perasaan sedih dan kesepian.
 

Fake Optics (2019)

Lagu yang terinsipirasi dari pengalaman pribadi Ardhito ini mengisahkan tentang hubungan palsu diantara lingkungan pertemanannya. Pertemanan yang tidak didasari dengan kepercayaan itu membuatnya melihat kenyataan palsu yang dibuat oleh para pengkhianat. Hal tersebut digambarkan Ardhito sebagai Fake Optics.
 


 

Halaman Selanjutnya
  Cigarettes of Ours (2019)…

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *