Siap Beraksi! 10 Pemeran Superhero di Film Eternals Marvel

Eternals merupakan film pahlawan super Amerika Serikat yang diadaptasi dari Marvel Comics. Film ini adalah salah satu film yang menjadi bagian fase keempat Marvel Cinematic Universe. Eternals berkisah tentang pahlawan super yang telah hidup di bumi selama ribuan tahun. 

Film yang penggarapannya dipercayakan kepada sutradara peraih Oscar, Chloe Zhao ini menjadi film Marvel yang cukup dinantikan oleh para penggemar. Menghadirkan deretan bintang ternama Hollywood sebagai pemeran, inilah daftar para aktor dan aktris yang terlibat di film Eternals. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

1. Thena (Angelina Jolie)

Angelina Jolie adalah aktris Hollywood yang cukup berpengaruh di industri hiburan Amerika. Wanita yang aktif di PBB ini diketahui telah mengantongi predikat juara di berbagai ajang penghargaan, seperti Oscar, Screen Actors Guild Awards dan Golden Globe Awards. 

Di film Eternals, wanita yang sempat dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi nomor satu di Hollywood ini, memerankan karakter Thena, yaitu putri dari Zuras yang merupakan pemimpin Eternals of Earth dan Cybele. 

Thena merupakan salah satu anggota The Eternals yang memiliki banyak kekuatan. Di dalam komiknya sendiri, Thena digambarkan sebagai seorang wanita tangguh dengan kekuatan dan kecepatan super. Ia juga memiliki kemampuan telekinesis, terbang, serta dapat memanipulasi energi menjadi senjata mematikan.

2. Sersi (Gemma Chan)

Aktris selanjutnya yang juga ikut bergabung sebagai anggota The Eternals adalah Gemma Chan. Wanita yang sempat menempuh pendidikan di Worcester College, Oxford ini populer berkat perannya dalam sejumlah film.

Di antaranya adalah Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Transformers: The Last Knight (2017), Crazy Rich Asians (2018) dan Captain Marvel (2019)

Di film ini, Gemma Chan berperan sebagai Sersi. Ia merupakan salah satu anggota The Eternals yang kerap berinteraksi dan membantu manusia dalam membangun peradaban.

Di komiknya sendiri, Sersi digambarkan sebagai superhero yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi benda. Ia diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan anggota The Eternals, yaitu Ikaris.

3. Ikaris (Richard Madden)

Pemeran Eternals berikutnya adalah Richard Madden. Pria kelahiran tahun 1986 di Skotlandia ini merupakan aktor dan pemain teater yang populer berkat aktingnya sebagai Robb Stark di serial televisi terkenal, Game of Thrones. Madden dipercaya memerankan sosok pemimpin The Eternals bernama Ikaris. 

Ikaris digambarkan sebagai anggota The Eternals yang kerap berada di tengah manusia. Ia sendiri dikenal dengan julukan ‘Iceberg’.

Ikaris memiliki kekuatan besar, bahkan di atas anggota The Eternals yang lain. Kekuatan yang dimilikinya antara lain terbang, melakukan teleportasi, menggerakkan benda yang ada di sekitarnya, serta memiliki kekuatan energi kosmik dari kedua matanya.

4. Ajak (Salma Hayek)

Aktris selanjutnya yang ikut bergabung di salah satu film Marvel ini adalah Salma Hayek. Aktris berdarah Latin yang sempat menjadi pembawa acara dalam konser tahunan Hadiah Nobel Perdamaian Dunia bersama Julianne Moore di Oslo ini memerankan karakter Ajak. 

Berbeda dengan versi komik, di mana Ajak digambarkan sebagai sosok pria yang dijadikan sebagai dewa oleh Bangsa Inca, di filmnya sendiri, Ajak menjadi pemimpin spiritual The Eternals yang digambarkan sebagai sosok wanita dengan kemampuan untuk memanipulasi energi kosmik untuk menyembuhkan. 

Selain itu, ia juga merupakan salah satu anggota The Eternals yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan para Celestial. 

5. Kingo (Kumail Nanjiani)

Kumail Nanjiani merupakan aktor, komika, host dan penulis yang cukup dikenal berkat penampilannya di serial televisi berjudul Silicon Valley yang ditayangkan HBO. Pria keturunan Pakistan-Amerika Serikat ini memerankan karakter Kingo di Eternals.

Di versi komiknya, ia telah hidup sejak ribuan tahun silam, tepatnya di zaman samurai Jepang. Kingo digambarkan sebagai seorang pria yang ahli dalam menggunakan Samurai.

Baca juga:

Ia juga berprofesi sebagai aktor laga di Jepang. Selain memiliki kemampuan bertarung menggunakan senjata pedang, Kingo pun memiliki kekuatan kosmik yang luar biasa. 

Berbeda dengan versi komik, di filmnya Kingo berasal dari India. Meskipun cukup berbeda, tetapi pihak Marvel studio sendiri masih mempertahankan sejumlah aspek penting dari karakter aslinya di komik. 

6. Gilgamesh (Don Lee)

Wajahnya memang cukup familiar dunia perfilman Korea Selatan. Don Lee merupakan aktor kelahiran Korea Selatan yang berhasil menarik perhatian penonton pasca keterlibatannya di salah satu film box office Korea berjudul Train To Busan (2016). Don Lee memerankan anggota The Eternals bernama Gilgamesh. 

Di komiknya sendiri Gilgamesh merupakan anggota The Eternals yang dikucilkan karena kerap berinteraksi dan membantu kaum manusia.

Gilgamesh digambarkan sebagai sosok yang cukup tangguh dan memiliki kekuatan yang nyaris seimbang dengan Ikaris. Gilgamesh merupakan salah satu anggota The Eternals yang kerap bertarung melawan Deviants.

7. Makkari (Lauren Ridloff)

Pemeran Eternals selanjutnya adalah Lauren Ridloff. Ridloff dikenal sebagai pemeran Connie, seorang wanita tuli yang muncul di serial The Walking Dead musim kesembilan tahun 2018.

Di film ini, wanita kelahiran Chicago, Amerika Serikat pada tahun 1978, memerankan karakter Makkari, anggota The Eternals yang dikenal dengan sebutan Mercury atau Dewi Merkurius. 

Makkari di dalam film digambarkan sebagai salah satu superhero tuli pertama di Marvel Cinematic Universe. Ia adalah anggota The Eternals yang kerap terlibat dalam sejarah manusia. Makkari diketahui memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. 

8. Sprite (Lia McHugh)

Lia Mchugh memerankan karakter Sprite, seorang anggota The Eternals yang berwujud sebagai anak perempuan dengan kemampuan untuk bertransformasi bentuk.

Aktris muda yang lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat ini sebelumnya dikenal pernah bermain dalam beberapa judul film seperti The Lodge (2019), Into the Dark (2019) dan Totem yang tayang di tahun 2017. 

Berbeda dengan karakter yang ada di film, Sprite di yang ada di komik digambarkan sebagai seorang anak laki-laki. Ia adalah anggota The Eternals yang tidak akan pernah tumbuh dewasa. Selain memiliki kemampuan untuk berubah wujud, ia pun mempunyai kemampuan untuk melakukan banyak tipu muslihat.

9. Phastos (Brian Tyree Henry)

Phastos adalah salah satu karakter Eternals yang ahli dalam persenjataan. Phastos dikenal sebagai anggota The Eternals yang sangat jenius.

Ia mampu membuat berbagai senjata untuk para The Eternals. Ia sendiri adalah karakter yang mempengaruhi kemajuan teknologi yang dimiliki manusia. 

Phastos dikenal kebal terhadap serangan senjata. Di film yang dirilis pada November 2021 ini, karakter Phastos diperankan oleh aktor Brian Tyree Henry.

Ia dikenal sebagai aktor yang bermain dalam sejumlah drama dan film. Beberapa film dan serial TV yang pernah dibintanginya adalah Atlanta (2016), Child’s Play (2019), Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), Godzilla vs. Kong (2021) dan Joker (2019).

10. Barry Keoghan

Pemeran di film Eternals selanjutnya adalah Barry Keoghan. Pria kelahiran Dublin, Irlandia ini dikenal untuk perannya dalam sejumlah film sukses seperti Dunkirk (2017), The Killing of a Sacred Deer (2017) dan Trespass Against Us (2016)

Di film karya Chloe Zhao ini, Keoghan berperan sebagai salah satu anggota The Eternals paling kuat bernama Druig. Ia dikenal memiliki kekuatan untuk memanipulasi pikiran.

Di komiknya, karakter Druig memiliki hubungan kekeluargaan dengan Ikaris. Meski pun di dalam komik digambarkan sebagai seorang villain, tetapi di film kedua yang merupakan fase keempat Marvel Cinematic Universe, karakternya masih menjadi misteri. 

Demikian 10 pemeran superhero di film Eternals yang telah Bacaterus rangkum untuk kamu. Munculnya para jagoan masa lalu di jagat Marvel ini memang cukup mengundang antusias para penggemar di seluruh dunia. Nah, kira-kira siapa karakter favoritmu di film ini? Tulis komentarmu di kolom komentar di bawah, ya!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *