Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar 25 November 2021

Bola.net – Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Myanmar. Pertandingan ini akan digelar di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021), kick-off 21:00 WIB.

Selain untuk mencoba pemain dan pakem permainan, kemenangan juga perlu diraih demi membentuk atmosfer positif sebelum tampil di Piala AFF 2020.

Partai kontra Myanmar menjadi uji coba kedua bagi Timnas Indonesia di Turki. Sebelumnya, Skuad Garuda takluk 0-1 dari Afghanistan pada 16 November 2021.

Timnas Indonesia dan Myanmar kompak mematangkan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan dan rangkaian uji coba di Turki sebagai pemanasan sebelum bertempur di Piala AFF 2020.

Kekuatan Timnas Indonesia untuk melawan Myanmar tereduksi karena kehilangan Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggot. Keduanya kembali ke klub masing-masing pasca-jeda internasional berakhir pada 8-16 November 2021.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk meminimalikan kesalahan, terutama dalam passing dan jeli memanfaatkan peluang di depan gawang lawan.

“Jadi, beberapa hal yang saya pelajari dari pertandingan melawan Afghanistan, kami masih banyak sekali melakukan kesalahan,” kata Shin Tae-yong di YouTube PSSI.

“Jadi untuk pertandingan berikutnya, kami harus meningkatkan permainan. Kami juga harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.”

“Apalagi pada babak pertama ketika melawan Afghanistan, sebenarnya kami dapat peluang mencetak gol, namun masih gagal,” tutur Shin Tae-yong.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *