Prediksi BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Bali United 25 November 2021

Bola.net – Persija Jakarta dan Bali United akan saling berhadapan pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (25/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 19:00 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Kedua tim sama-sama sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi. Terakhir, Persija sukses mengalahakan sang rival Persib Bandung 1-0. Sementara itu, Bali United baru saja menang beruntun atas Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Sang arsitek Persija Jakarta Angelo Alessio sudah mulai memetakan kekuatan Serdadu Tridatu. Dia menganggap level permainan Bali United sama dengan Persib Bandung. Itulah yang benar-benar diwaspadai mantan Asisten Pelatih Juventus tersebut.

“Setelah pertandingan kemarin menghadapi Persib, kami siap bermain lagi melawan tim yang kuat. Level Bali sama dengan Persib dan kami sudah siap,” ucapnya. Menang atas Maung Bandung menurut Alessio adalah momentum kebangkitan untuk skuad asuhannya.

“Kemenangan melawan Persib menjadi momentum bagi kami untuk naik ke papan atas. Kemenangan itu tidak ada artinya jika kami tidak bermain baik di pertandingan selanjutnya melawan Bali United, Borneo FC, dan peryandingan selanjutnya. Kemenangan lawan Persib jadi momentum untuk kami,” ungkapnya.

Sementara di Bali United, Stefano Cugurra juga memiliki kepercayaan diri yang baik. Bagi Bali United, kemenangan menghadapi Persija adalah hal wajib karena bisa membuka asa mempertahan juara BRI Liga 1 2021/2022.

Atau, setidaknya bisa menjadi juara paruh musim. Namun Teco perlu waspada dengan kedalaman skuad Persija Jakarta. Dengan terang-terangan Teco sadar ada beberapa pemain yang berbahaya, seperti Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *