Pembunuh Istri dan Penganiaya Anak di Gresik, Bunuh Diri

Gresik: Pembunuh seorang ibu sekaligus penganiaya anak di Gresik tewas bunuh diri. Pelaku menabrakkan diri ke Kereta Api Jayakarta di Dusun Piyak, Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu, 24 November 2021.
 
Pria itu bernama Joko Sumarsono, 56, warga asal Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Dia tewas dengan luka di bagian kepala.
 
“Saat bersamaan petugas jalur lintasan 79 telah menutup palang pintu karena akan melintas kereta api Jayakarta. Dia menghadang sehingga korban tertabrak kereta api,” kata Kapolsek Perak, AKP Retno Dwi, Kamis 25 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Saat dievakuasi, lanjut Retno, tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh pria tersebut. “Tidak ada identitas korban saat dievakuasi ke RSUD Jombang,” paparnya.
 
Baca: Depresi Tak Bisa Pulang, WNA Asal Tiongkok Coba Bunuh Diri Lompat dari Apartemen
 
Sementara Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan menjelaskan, identitas pria itu telah berhasil diidentifikasi. Terkait informasi pria itu adalah pelaku pembunuhan terhadap istri di Gresik, Teguh masih belum bisa memastikan.
 
“Belum A1 (pasti). Konfirmasi (Polres) Gresik saja,” tukasnya.
 
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Perak, Polres Jombang, Aiptu Agus Dwi membenarkan jika pria itu adalah pelaku pembunuhan di Driyorejo, Gresik.
 
“Betul, itu setelah kami berkoordinasi dengan polsek setempat (Polsek Driyorejo),” ujar Agus.
 
Joko diduga kuat membunuh istrinya bernama Triyanah, 55, yang juga tinggal di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Joko juga menganiaya Talita, 25, anaknya hingga kritis.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *