Kemarin,Lisa BLACKPINK positif COVID-19 hingga IEMS 2021 dihelat

Jakarta (ANTARA) – Lisa BLACKPINK positif terinfeksi COVID-19 kabar itu disampaikan langsung oleh YG Entertaintment.

Pameran otomotif yang berfokus pada kendaraan listrik, Indonesia Elektrik Motor Show (IEMS) 2021 resmi dibuka hingga 26 November mendatang di Puspitek, Serpong.

Simak rangkuman informasi menarik seputar gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Rabu (24/11) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.Lisa BLACKPINK positif COVID-19

Tiga anggota BLACKPINK lain belum masuk klasifikasi kontak erat, tapi semuanya langsung menjalani tes PCR setelah mengetahui Lisa terinfeksi COVID-19.

2.Kiat dari Kominfo cegah data pribadi tak tersebar di media sosial

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membagikan beberapa kiat bagi masyarakat agar bisa melindungi dan mencegah data pribadinya tersebar secara tidak sengaja menyusul potensi kebocoran data dari tren penggunaan fitur “Add Yours” di Instagram.

3.Workcation, tren kerja rasa liburan di era kenormalan baru

Tren workcation kian meningkat di era kenormalan baru dimana orang-orang memboyong “kantor” mereka ke tempat-tempat yang biasanya dijadikan tujuan wisata.

4.”Encanto”, mencari keajaiban dalam ketidaksempurnaan

Walt Disney Animation Studios menghadirkan film terbaru terinspirasi dari budaya Kolombia yang berjudul “Encanto”. Film ini bercerita tentang keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib, yang tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto – kota penuh warna yang memukau.

5.IEMS 2021 dibuka, usung tema “Innovation for Better Future E-Monility

Pameran yang sudah dua kali diselenggarakan ini mengusung tema besar “Innovation for Better Future E-Monility”.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *