Hari Guru Nasional, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Mendapat Apresiasi Asuransi Astra

Suara.com – Asuransi Astra sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum, menyediakan berbagai macam produk perlindungan. Termasuk untuk kendaraan bermotor.

Dalam momen apresiasi kepada para guru, Asuransi Astra mempersembahkan salah satu produknya kepada para guru terpilih yaitu asuransi perlindungan diri Garda Me yang memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan. Demikian dikutip dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Suara.com.

Perlindungan ini dinilai dapat sangat berguna bagi para guru dengan memberikan rasa tenang yang lebih saat hendak menjalankan tugasnya.

Asuransi Astra melalui visinya yang ingin memberikan rasa peace of mind kepada seluruh masyarakat, kali ini bekerja sama dengan salah satu platform yang bergerak di bidang pendidikan, NgeLESin, dalam menyelenggarakan program “Festival NgeLESin Berbagi” dengan memberikan apresiasi kepada pahlawan pendidikan yang telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Kunjungan SMK Teknik Kendaraan Ringan Otomotif di Booth AFL GIIAS 2021

Laman depan Asuransi Astra dalam tayangan digitalnya [Dok Asuransi Astra].
Laman depan Asuransi Astra dalam tayangan digitalnya [Dok Asuransi Astra].

Apresiasi ini diberikan Teddy Suryawan, Chief Digital Officer Asuransi Astra kepada 50 guru. Bentuknya berupa asuransi perlindungan diri Garda Me dengan total perlindungan lebih dari Rp 3,5 miliar.

Penyerahan apresiasi dibagi menjadi dua batch, yaitu 25 guru pertama yang terpilih pada September 2021 untuk periode penyeleksian 2 Agustus sampai 2 September 2021.

Selain itu, 25 guru lainnya yang terpilih mendapatkan apresiasi Garda Me pada periode pemilihan 1 sampai 31 Oktober 2021 diserahkan tepat saat momen diperingatinya Hari Guru Nasional pada hari ini, Kamis  (25/11/2021).

Para guru terpilih ini adalah para tenaga pendidik dari tingkat pendidikan dasar hingga guru menengah atas yang telah mengabdikan dirinya selama lebih dari tiga tahun dan beberapa di antaranya sudah mengabdi lebih dari sepuluh tahun.

Revitalisasi PAUD Terpadu Perwari Trisula oleh Asuransi Astra [Dok Asuransi Astra].
Revitalisasi PAUD Terpadu Perwari Trisula oleh Asuransi Astra. Sebagai ilustrasi karya Asuransi Astra di bidang pendidikan, foto diabadikan jauh sebelum masa pandemi COVID-19 [Dok Asuransi Astra].

Anthonius selaku Founder dan CEO NgeLESin mengatakan penerima bantuan yang diberikan ini telah melalui proses penyaringan ketat, karena bantuan ini diharapkan dapat tepat guna dan tepat sasaran bagi guru yang memang sudah berdedikasi tinggi dan memang membutuhkannya.

Baca Juga: Bertandang ke Booth AFL GIIAS 2021: The Angels Melangkah, Pengunjung Dapat Hadiah

“Melihat hasil dari dedikasi yang diberikan, seluruh jasa dari para guru ini sesungguhnya tak dapat ternilai dan tergantikan oleh apapun,” papar Teddy Suryawan.

“Melalui bantuan perlindungan yang kami berikan ini, semoga dapat meringankan sedikit beban para guru di Indonesia, menjadi semakin semangat dalam melaksanakan kewajibannya, sehingga kita semua dapat merasakan peace of mind,” pungkasnya.

Selamat Hari Guru Nasional buat para pendidik, para guru, para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *