Belum Kesampaian, Greysia Polii Penasaran Ingin Juara di Rumah Sendiri

Jakarta: Pasangan juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2021, usai menekuk rekan senegara Fitriani/Yulia Yosephine Susanto, Kamis, 25 November 2021. 
 
Greysia/Apri menang dua set langsung dengan skor akhir 21-10 dan 21-15 dalam pertandingan yang berlangsung selama 37 menit. 
 
“Memang kita pengin selalu menampilkan yang terbaik, tidak hanya di lapangan tapi juga persiapannya untuk menghadapi siapa pun. Kami bertanding selalu pengin menang,” ucap Greysia usai pertandingan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Greysia sendiri mengaku masih penasaran untuk merasakan merayakan gelar juara di negara sendiri. Pasalnya ia belum pernah menjuarai Indonesia Open. 
 
Terakhir Greysia nyaris menjadi juara di Indonesia Terbuka pada tahun 2015 silam, saat itu ia berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari.
 
Karena itu, Greysia mematok target juara di Indonesia Open kali ini agar ia merasakan gelar juara di kandang.
 
“Target maksimal adalah juara di turnamen ini. Kami fokus untuk tiap pertandingan di sini, tapi tidak mau jadi beban juga tentunya,” ungkap Greysia. 
 
“Memang dulu beberapa kali main di Indonesia Terbuka pencapain terbaik di final. Kalau masih ada kesempatan, pastinya mau coba lagi untuk jadi juara di rumah sendiri,” tegasnya. 
 
Di babak perempat final nanti, Greysia/Apriyani bakal menghadapi unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto yang juga mengalahkan rekan senegaranya Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dengan dua set langsung 21-16 dan 22-20.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *