Yamaha Rilis Motor Bergaya Retro dengan Mesin Buas, Siapkan Duit Segini untuk Memboyongnya

Suara.com – Yamaha terus meningkatkan inovasi mereka dengan menciptakan beberapa produk baru. Kali ini, pabrikan berlogo garpu tala ini memperkenalkan motor bergaya retro dengan tenaga buas.

Dilansir dari roadracingworld, motor tersebut bernama Yamaha XSR900. Motor ini mengalami pembaruan sekma warna yang spesial.

Paduan warna biru yang dipadukan dengan balutan emas pada motor tersebut, memberikan kesan flashback di mana kejayaan Yamaha pada dunia motorsport era 1984.

Ada set stang yang relatif lebih lebar dengan garpu depan dan roda berwarna emas.

Baca Juga: Toprak Razgatlolu Juara Dunia WSBK, Yamaha Pesta di Sirkuit Mandalika

Tangki bahan bakar telah direnovasi, juga bagian ekornya. Motor baru ini juga sudah dibekali penerangan dengan lampu LED penuh.

Disiapkan dua pilihan warna, yakni Legend Blue dan Midnight Black.

Yamaha XSR900 (roadracingworld)
Yamaha XSR900 (roadracingworld)

Pada jantung motor Yamaha XSR900 2022 terdapat mesin 889 cc yang lebih besar pengganti mesin 846 cc pada model XSR sebelumnya.

Pengaturan pengereman juga telah diperbarui dengan master silinder radial Brembo dan tuas yang dapat disesuaikan.

Suspensi menggunakan garpu anodisa emas KYB dan monoshock KYB yang dapat disetel. Yamaha XSR900 2022 mendapatkan layar TFT 3,5 inci baru, menggantikan LCD bundar pada motor model XSR sebelumnya.

Baca Juga: Juara Dunia WSBK Mandalika Toprak Razgatlioglu : Ini Untukmu Ayah

Di Negeri Paman Sam, Yamaha XSR900 dibanderol dengan harga mulai dari 9,999 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara dengan RP 142 jutaan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *