WSBK Beri Jalan BRI Liga 1 Seri Terakhir Bisa Dihadiri Penonton di Stadion

Bola.net – Suporter klub BRI Liga 1 2021/2022 siap-siap berangkat ke stadion. Sebab, ada rencana seri terakhir kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu boleh dihadiri penonton di arena pertandingan.

World Super Bike (WSBK) Indonesia 2021 seperti memberi jalan agar BRI Liga 1 2021/2022 juga bisa dibuka buat penonton di stadion. Di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, beberapa waktu lalu, para penonton sudah boleh datang.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya terus mengkaji dan berkoordinasi dengan para pemegang kebijakan perizinan pertandingan. Harapannya, ada penonton dalam seri terakhir yang rencananya akan diselenggarakan di Bali.

“Memang ada keinginan dari pemerintah agar Liga 1 ada penonton. Ini terkait dengan persoalan ekonomi juga, apalagi gelaran World Super Bike di Sirkuit Mandalika, NTB, juga sudah dihadiri penonton,” ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, kepada wartawan.

“Kalau oke maka seri terakhir BRI Liga 1 musim ini digelar di Bali dengan penonton pada 2022. Soal berapa persen penontonnya, akan terus dikaji,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *