Kriminal kemarin, penangkapan bandar narkoba hingga kasus mafia tanah

Jakarta (ANTARA) – Beragam peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (23/11), mulai dari penangkapan bandar narkoba penabrak polisi hingga kelanjutan kasus mafia tanah selebritas Nirina Zubir.

Selain itu, sejumlah berita kriminal kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya:

1.Bandar narkoba penabrak polisi ditangkap di Semarang

Tim khusus gabungan dari Satres Narkoba dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat menangkap satu tersangka bandar narkoba penabrak Iptu JM saat penyergapan di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11), di Semarang.

2.Polda Metro tahan dua tersangka lagi kasus mafia tanah Nirina Zubir

Penyidik Sub Direktorat Harta dan Benda (Subdit Harda) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menahan dua tersangka lagi kasus mafia tanah dengan artis Nirina Zubir sebagai korbannya.

3.Polisi tangkap 19 pemuda terlibat tawuran di tiga lokasi di Jaksel
​​​​​​
Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 19 pemuda dari tiga lokasi yakni di Tebet, Jagakarsa, dan Mampang Prapatan, karena terlibat tawuran dengan membawa senjata tajam.

4.Aksinya ketahuan, pencuri sepeda motor di Cakung lari ke atas genteng

Seseorang terduga pencuri sepeda motor di Jalan Raya Cacing, Cakung, Jakarta Timur, melarikan diri ke atas genteng, usai aksinya ketahuan oleh warga, Senin (22/11).

5.BNN Jakarta Utara gagalkan peredaran 508 gram sabu di Kampung Bahari

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara menggagalkan rencana peredaran narkotika jenis sabu seberat 508,3 gram di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *