Inilah 7 Pemain dari Film India Indoo Ki Jawani (2020)

Indoo Ki Jawani (2020) adalah film yang mempertemukan si cantik Kiara Advani dengan si tampan Aditya Seal. Film yang dirilis secara teatrikal di bioskop India ini sempat tertahan karena pengaruh Covid-19, alhasil baru bisa tayang pada bulan Desember 2020.

Sayangnya film yang menjadi debut dari Abir Sengupta sebagai sutradara ini dianggap gagal. Pasalnya film ini dikritik tidak memiliki premis dan plot yang jelas, alhasil penonton merasa sangat bosan.

Indoo Ki Jawani (2020) mengisahkan seorang gadis muda yang banyak dikejar-kejar oleh pria bernama Indoo. Gadis ini awalnya ingin mencoba melakukan one night stand, tapi malam itu malah berakhir dengan teror dari teroris asal Pakistan.

Kali ini kita akan mencari tahu, siapa saja aktor dan aktris yang berpartisipasi dalam film Indoo Ki Jawani (2020) ini. penasaran dong? Temukan jawaban lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis & Review Film Komedi Indoo Ki Jawani (2020)

1. Kiara Advani (Indira Gupta / Indoo)

1. Kiara Advani (Indira Gupta / Indoo)

Indira Gupta adalah salah satu gadis paling cantik dan seksi, tak heran jika banyak pria yang mencoba mendekatinya. Tidak hanya para pria dewasa, dari mulai anak-anak sekolah saja, hingga pria yang seusia ayah dan kakeknya juga lho.

Jika kebanyakan wanita senang saat ia diperebutkan oleh banyak pria, maka Indoo sangat lelah dengan semua ini. Indoo tidak suka jika para pria ini mendekatinya, gadis ini memiliki impian untuk bertemu dengan pria yang tepat.

Sayangnya hubungannya dengan sang kekasih harus putus begitu saja, pasalnya Indoo tidak mau diajak untuk berhubungan seks. Bagi Indoo hubungan seks adalah hal sakrall dan hanya bisa dilakukan setelah menikah saja.

Makanya ia kerap menjadi bulan-bulanan sahabatnya yang bernama Sonal, pasalnya Indoo berpikiran terlalu sempit. Indoo memang sangat patuh dengan apa yang dikatakan sahabatnya ini, karena Sonal memang berpikiran lebih luas.

Indoo berusaha mencoba melakukan hubungan one night stand, ia mencari pria yang cocok lewat aplikasi kencan. Indoo ini bisa dikatakan sebagai wanita Punjab asli, makanya ia sangat pemberani dan tidak kenal takut. Ia sampai salah paham pada Samar, karena mengira pria itu adalah teroris setelah melihat paspornya.

Padahal pengantar pizza yang ia biarkan masuk ke rumahnya adalah teroris yang sesungguhnya. Setelah mengetahui bahwa ia salah, Indoo meminta maaf dan menjalin hubungan baik dengan Samar.

2. Aditya Seal (Samar)

Aditya Seal (Samar)

Pria yang datang dari negara tetangga, ia adalah Samar yang merantau dari Pakistan ke India. Samar memang memiliki wajah yang tampan, siapapun pasti akan jatuh hati saat melihatnya.

Belum lagi perawakannya yang gagah, pria ini menjadi orang yang sempurna untuk memberikan kenangan. Hingga suatu hari ia berkenalan dengan seorang gadis cantik bernama Indira Gupta lewat aplikasi kencan.

Samar mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh wanita tersebut, mereka bertemu di rumah Indoo. Pada awalnya semuanya terasa canggung, namun Samar mulai menemukan bahwa Indoo wanita yang polos dan baik. Gadis ini bahkan memiliki selera film yang sama dengannya, namun Samar tidak mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya.

Pria ini mengatakan bahwa ia adalah seorang musisi yang berasal dari Hyderabad dan tinggal di sini bersama pamannya. Tapi karena ceroboh paspor miliknya jatuh dan ditemukan oleh Indoo, alhasil wanita itu menganggapnya sebagai teroris.

Samar berusaha untuk meyakinkan bahwa dirinya bukanlah teroris, ia tidak berbeda dengan kebanyakan pria lainnya. Karena kesalahpahaman ini Samar sampai harus berduel dengan teroris yang sesungguhnya. Ia juga terluka karena Indoo sempat memukulnya dan menyekapnya, untungnya mereka bisa selamat.

Baca juga:

Samar bisa mengubah pandangan orang-orang, bahwa tidak semua orang Pakistan itu adalah teroris. Hari itu Samar menjadi salah satu pahlawan, karena ia berani melapor polisi dan berusaha melindungi Indoo.

3. Mallika Dua (Sonal)

Mallika Dua (Sonal)

Karakter Sonal yang diperankan oleh Mallika Dua memang sangat menghibur, pasalnya wanita ini memang selalu menaikkan mood. Sonal adalah satu-satunya sahabat terbaik yang pernah dimiliki oleh Indoo sepanjang hidupnya. Mereka tinggal di lingkungan yang sama, keduanya saling memberikan support dan saran mengenai berbagai hal.

Sonal sendiri memang ahlinya jika sudah berbicara soal hubungan percintaan, pasalnya ia memang berpikiran sangat luas dan terbuka. Melihat Indoo yang selalu gagal dalam percintaan dan pemikiran kolotnya soal hubungan seks, membuatnya kesal.

Alhasil Sonal memberikan ide untuk Indoo melakukan hubungan one night stand, agar sahabatnya ini punya pengalaman seks. Sonal menyuruh Indoo untuk memakai aplikasi berkencan, benar saja mereka menemukan pria yang cocok.

Sonal sendiri memang gadis yang tidak kalah menarik dari Indoo, meski tubuhnya terlihat tambun. Wanita ini selalu terlihat modis dan energik, ia tidak segan untuk mendekati para pria terlebih dahulu dibanding menunggu. Sonal juga bisa menjadi pribadi yang lain saat bersama pria yang disukainya, tapi saat bersama dengan Indoo ia sangat bringas.

4. Mohammed Iqbal Khan (Avinash Nigam / Polisi)

Mohammed Iqbal Khan (Avinash Nigam)

Avinash Nigam adalah orang yang mengambil kendali kepolisian saat ada serangan dari terduga teroris. Saat itu ada anggota polisi yang terluka setelah berusaha menyetop dan memeriksa kelengkapan data dari seorang pengemudi mobil.

Dua pria yang ada dalam mobil itu ternyata adalah dua teroris dari Pakistan yang menyelinap masuk ke pemukiman warga. Sebagai pimpinan tertinggi, Avinash Nigam mengerahkan seluruh anggotanya untuk mencari tahu motif dan keberadaan para teroris.

Tidak mudah bagi mereka untuk menemukan informasi ini, bahkan saat mereka menemukan gudang bahan peledak dalam kuil. Tidak ada banyak informasi yang bisa didapatnya, untungnya ia mendengar suara letupan senjata api.

Saat itu Avinash Nigam berhasil menangkap satu dari dua tersangka teroris yang sedang mereka cari. Avinasi menembak lengan teroris itu, sehingga Indoo dan Samar bisa terselamatkan malam itu.

Meski tahu Samar adalah orang Pakistan, Avinash tidak sembarangan mencurigai pria ini. Ia meneliti situasi yang ada, Samar memang orang yang menelepon polisi saat itu.

5. Raghav Raj (Satish)

Raghav Raj (Satish)

Satish adalah kekasih Indoo yang sudah berpacaran selama satu tahun, namun pria ini selalu saja meminta sesuatu. Satish selalu saja meminta agar ia dan Indoo bisa berhubungan seks, karena hal ini memang lumrah di kalangan masyarakat modern. Jangankan berhubungan seksual, untuk bermesraan dan mencium Indoo saja ia tidak pernah bisa.

Alhasil pria ini selalu saja merajuk, mengatakan bahwa Indoo tidak pernah serius dengannya. Nyatanya Satishlah yang tidak berani serius, karena pria ini terlihat tidak ingin terikat dalam tali pernikahan.

Tidak mendapatkan hal yang diinginkan dari sang kekasih, Satish akhirnya berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini membuat Indoo sangat kesal, alhasil mereka akhirnya putus tapi ia masih saja mencoba merayu Indoo.  

6. Shivam Kakar (Kittu)

Shivam Kakar (Kittu)

Pria satu ini merasa bahwa dirinya adalah pria paling tampan di kota, makanya ia dengan percaya diri mendekati banyak wanita. Kittu adalah salah satu pria yang tergila-gila pada Indoo, ia selalu saja berusaha terlihat mewah.

Pasalnya Kittu ingin menarik perhatian Indoo, ia sengaja membeli pakaian dan parfum mahal supaya gadis itu kagum padanya.

Tapi Indoo tetap saja menolaknya, meski begitu Kittu tidak kehabisan akal untuk mendekatinya. Saat Indoo berada di rumah sendirian, Kittu mengatakan bahwa ia diberikan mandat untuk menjaganya.

Bahkan pria ini membuat Indoo terlihat seperti menggodanya, namun Indoo berhasil mengusir dan membuat Kittu malu dihadapan ibu dan tetangga lainnya.

7. Rakesh Bedi, Rajendra Sethi dan Chittaranjan Tripathy (Trio Paman Tetangga Indoo)

Rakesh Bedi, Rajendra Sethi dan Chittaranjan Tripathy (Trio Paman Tetangga Indoo)

Tiga orang ini akan sering kamu temui setiap kali Indoo keluar rumah, ada Paman Prem, Ranjit dan Pran. Pria-pria paruh baya yang sudah beristri ini, selalu berkumpul bersama sambil memperhatikan keseharian Indoo.

Mereka bertiga selalu berusaha untuk bisa menarik hati gadis itu, caranya dengan memberikan perhatian lebih pada Indoo.

Ketiganya terlihat seperti ingin melindungi Indoo, padahal mereka hanya ingin berdekatan dengannya. Saking ingin mendapatkan hati Indoo, mereka terkadang melupakan ada istri dan anak merek di rumah.

Mereka juga sampai kabur dari acara pemujaan dewi, karena penasaran dengan Indoo yang saat itu sedang sendirian di rumah.

Inilah karakter-karakter yang akan kamu temui saat menonton film Indoo Ki Jawani (2020). Sangat disayangkan akting dan performa mereka terasa kurang maksimal, apalagi plotnya juga kurang menarik. Jika kamu penasaran dengan review filmnya, kamu bisa mencarinya di Bacaterus.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *