Gelar Program Akhir Tahun, Daihatsu Bingkiskan Paket SALE

Suara.com – Daihatsu menggelar program “Daihatsu End Year SALEbration” yang ditujukan bagi konsumen dengan kebutuhan mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sehingga aman dan nyaman menjelang akhir tahun.

Meskipun Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3, bukan berarti mobil-mobil yang tengah istirahat lantas terabaikan perawatannya.

Layanan bengkel resmi Astra Daihatsu [PT ADM].
Layanan bengkel resmi Astra Daihatsu [PT ADM].

Berlaku 18 November 2021 – Desember 2021, ada sederet pilihan program End Year SALEbration, yaitu:

1.Paket SALE 1, dengan benefit Discount Jasa Perawatan Berkala 20 persen, material pendukung 10 persen, serta diskon sebesar 5 persen untuk spareparts.

Baca Juga: Innovation for Better Future E-Mobility Jadi Tema IEMS 2021

2.Paket SALE 2, mendapat harga khusus untuk Paket Tune Up dan Cek Rem seharga Rp 198.000, lengkap dengan material pendukung 10 persen, serta diskon sebesar 5 persen untuk spareparts.

3.Selain Paket SALE 1 dan 2, Daihatsu juga memberikan discount 10 persen untuk konsumen yang melakukan pemasangan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di seluruh bengkel di Indonesia.

Konsumen bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya, sesuai syarat & ketentuan yang berlaku.

Silakan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898 atau melalui website di sini.

Baca Juga: BMW MINI Pavilion Raih Penghargaan Favorite Booth Premium Cars GIIAS 2021

“Dengan melakukan perawatan berkala untuk mobil Daihatsu kesayangan, kondisi kendaraan dapat terjaga optimal dan berfungsi dengan baik. Sehingga mobil Daihatsu bisa selalu siap diandalkan menemani perjalanan agar lebih aman dan nyaman,” sambut Lili Herman, Logistic & ASS Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *