BMW MINI Pavilion Raih Penghargaan Favorite Booth Premium Cars GIIAS 2021

Suara.com – Dalam closing ceremony GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, disebutkan sederet penghargaan bagi para partisipan. Antara lain booth terbaik untuk passenger car, commercial vehicle, sampai pendukung produk otomotif pendukung.

Untuk Favorite Booth Premium Cars dari pilihan pengunjung, kandidatnya adalah booth:

  • BMW MINI
  • Audi
  • Volkswagen
  • Lexus.

Lantas, muncul sebagai yang terbaik dari pilihan pengunjung adalah booth BMW MINI.

Untuk pergelaran GIIAS 2021, BMW Indonesia Pavilion menampilkan ASEAN Premiere dari produk BMW M GmbH. Serta MINI Anniversary Edition yang hadir di hari pembukaan BMW Group Pavilion pada 11 November 2021.

Baca Juga: Tampil di GIIAS 2021, Penjualan BMW Tembus Rp 1 Triliun

BMW menyebutkan bahwa seluruh kendaraan unit terbatas itu habis terjual dalam beberapa hari setelah GIIAS 2021 dibuka secara resmi. Dan pengunjung ke BMW Indonesia Pavilion mencapai 12 ribu orang.

Tampil eksklusif, booth atau paviliun BMW MINI menempati hall tersendiri dan memajang produk mobil, apparel merchandise, sampai grille after market. Ditambah dengan lounge mewah untuk aktivitas pembuatan SPK serta hospitality para tamu VIP.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam mensukseskan BMW Group di GIIAS 2021, terutama kepada seluruh pengunjung yang memberikan respon positif dan antusias selama 11 hari ini,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group of Indonesia.

Baca Juga: Indonesia Punya Sirkuit Mandalika, Hana Qosim Ikut Bangga

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *