Prediksi BRI Liga 1: Persela Lamongan vs Borneo FC 23 November 2021

Bola.net – Persela Lamongan dan Borneo FC akan saling berhadapan pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (23/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 15:15 WIB, live streaming di Vidio.

Persela belum mampu menampilkan performa konsisten pada gelaran BRI Liga 1 2021/2022. Dalam tiga laga terakhir, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu terus dijauhi dewi fortuna.

Bahkan kemenangan terakhir Persela Lamongan sudah terjadi lama sekali atau tepatnya di seri kedua lalu. Mereka kala itu berhasil menang tipis 1-0 atas Persik Kediri pada pertandingan bertajuk derby Jawa Timur.

Sebaliknya, Borneo FC datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka berturut-turut menundukkan PSIS Semarang dan Persipura Jayapura dengan skor identik 1-0.

Dua kemenangan tersebut tentu mengangkat moral anak asuh Risto Vidakovic. Walaupun secara histori pertemuan keduanya nyaris berimbang, performa di beberapa laga terakhir sepertinya memberikan angin segar bagi Borneo FC.

Apalagi di laga nanti, Ivan Carlos yang jadi tumpuan gol Persela tak bisa tampil. Kartu kuning di pekan sebelumnya kontra Bali United memaksanya absen di pertandingan nanti.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *