Inilah 8 Karakter Utama di Film Main Hoon Na (2004)

Main Hoon Na (2004) mungkin akan menjadi salah satu film favorit mu, pasalnya film ini memang sangat seru untuk di tonton, mulai dari cerita yang diangkat, aktor yang berperan hingga soundtrack filmnya tidak ada satupun yang gagal. Film garapan Farah Khan ini bahkan menjadi film paling sukses tahun 2004 dan mendapatkan rating 7.0/10 di IMDb.

Farah Khan menunjukkan sekularisme, dimana Ia memilih memberikan kesan positif pada Pakistan dengan membuat antagonisnya dari India. Farah Khan mengaku kesulitan mencari aktor yang pas, bahkan sampai 10 hari sebelum syuting di mulai.

Selain bromance antara Shah Rukh Khan dan Zayed Khan, Susmita Sen memang sudah diincar sejak awal untuk membintangi film ini.

Kali ini kita akan mengenal lebih dalam mengenai karakter-karakter yang ada dalam film Main Hoon Na (2004). Pasti sudah pada penasaran? Temukan jawabannya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Review Film Main Hoon Na (2004)

1. Shah Rukh Khan (Mayor Ram Prasad Sharma)

 Shah Rukh Khan (Mayor Ram Prasad Sharma)

Mayor Ram Prasad Sharma adalah salah satu tentara paling berbakat yang dimiliki oleh India. Tak mengherankan karena ayahnya juga bagian dari militer yaitu Jenderal Brigadir Shekhar Prasad Sharma. Ram hanya tinggal dan hidup bersama dengan ayahnya, karena ibunya sudah lama meninggal.

Saat ayahnya meninggal, Ram akhirnya mengetahui bahwa ia memiliki ibu dan adik tiri. Selain mengerjakan tugas negara, ia juga berusaha memenuhi permintaan terakhir ayahnya untuk mengembalikan keluarganya.

Dalam penyamarannya ia berhasil dekat, bahkan tinggal bersama dengan adik dan ibu tirinya. Dari sana Ram menyadari bahwa dirinya yang merusak keluarga, hingga identitasnya terbongkar dan membuat mereka sangat marah.

Penolakan dari ibu dan adik tirinya memang hal yang pantas diterimanya, karena secara tidak langsung semua terjadi olehnya.

Meski begitu Ram tidak pernah melepaskan tanggung jawabnya untuk menjaga keselamatan adik dan ibu tirinya. Ram merelakan dirinya untuk di serahkan pada Raghavan, ia mengatakan tidak akan membiarkan ibu tirinya kehilangan anak.

2. Zayed Khan (Lakshman Prasad Sharma / Lucky)

Zayed Khan (Lakshman Prasad Sharma / Lucky)

Lakshman Prasad Sharma atau yang akrab di sapa dengan nama Lucky, adalah pria tampan seantero kampus. Pria ini memang kerap di dekati oleh banyak wanita, tak heran karena Lucky memang sangat percaya diri dengan dirinya. Tapi Lucky tidak lebih dari seorang anak bodoh dan konyol, yang tidak menyadari perasaanya.

Tapi pertemuannya dengan Ram membawa banyak perubahan dalam dirinya yang tidak pernah terbayangkan. Lucky menjadi lebih peduli dengan perasaan orang lain, untuk pertama kalinya ia masuk ke perpustakaan dan mengerjakan tugas.

Bahkan kini ia berubah menjadi anak yang baik untuk ibunya dan bisa berkata jujur mengenai perasaan pada Sanju. Hanya satu hal yang sulit untuk diterima oleh Lucky, pria ini sangat membenci ayahnya dan militer.

Lucky akan langsung marah dan berteriak memaki ayahnya, karena telah meninggalkan dia dan ibunya demi anak haram. Lucky benar-benar membenci ayahnya, hingga ia menyumpahi dan berjanji tidak akan pernah memaafkan ayahnya.

3. Amrita Rao (Sanjana Bakshi / Sanju)

Amrita Rao (Sanjana Bakshi / Sanju)

Gadis yang penuh semangat dan selalu ceria, gadis ini bernama Sanjana atau lebih akrab disapa dengan nama Sanju. Ia berbeda dengan banyak gadis di kampus, Sanju menyukai berdandan layaknya anak laki-laki bahkan bergaul dengan banyak pria.

Salah satu teman terbaiknya adalah Lucky, bahkan diam-diam Sanju menyukai pria konyol satu ini. Sanju sendiri memilih berpenampilan tomboy karena ia ingin terlihat kuat layaknya anak laki-laki di mata ayahnya.

Namun Lucky menyukai gadis cantik dan anggun, makannya Sanju memilih merubah penampilannya di bantu Ram dan Ibu Chandni. Hingga akhirnya Sanju menyadari bahwa ia hanya perlu menjadi dirinya sendiri untuk bisa mendapatkan kasih sayang dari orang-orang.

4. Sushmita Sen (Chandni Chopra)

Sushmita Sen (Chandni Chopra)

Chandni Chopra adalah dosen yang baru memulai mengajar di universitas, wanita cantik ini mengajar Kimia. Sejak awal masuk bekerja, Chandini di kejutkan dengan seorang mahasiswa yang tiba-tiba saja menyanyi depannya.

Baca juga:

Mahasiswa itu adalah Ram, awalnya ia merasa terganggu hingga semakin lama Chandni merasa bahwa pria itu cukup manis. Tapi bagi Chandni meski Ram lebih tua darinya bukan berarti mereka bisa bersama-sama, karena bagaimanapun ia adalah gurunya.

Namun setelah mengetahui identitas Ram yang sesungguhnya, Chandni membuka hatinya dan mulai menjalin hubungan. Hal ini bermula ketika Ram menyelamatkannya dari komplotan teroris yang mencoba untuk menculik Chandni.

5. Suniel Shetty (Mantan Mayor Raghavan Singh Dutta)

Suniel Shetty (Mantan Mayor Raghavan Singh Dutta)

Raghavan Singh Dutta bukanlah orang baru dalam militer India, pria ini dulunya Kapten Para SF. Sayangnya pria ini tidak memiliki rasa kemanusiaan, pasalnya ia dengan mudahnya meng eksekusi 10 orang Pakistan begitu saja.

Memakai alasan kecurigaan sebagai mata-mata tanpa adanya bukti, hal ini yang membuatnya di bebas tugas dan dipecat dari Angkatan Darat India.

Sejak saat itu Raghavan merekrut orang-orang yang anti Pakistan bergerak di atas embel-embel perjuangan untuk negara. Raghavan ini menggagalkan “Proyek Milaap” yang membuat kedua negara saling melepaskan tawanan perang dan mulai berdamai. Namun dibalik itu semua pria ini mencari pelampiasan setelah keluarganya terbunuh oleh aksi teroris.

6. Kirron Kher (Madhu Sharma)

Kirron Kher (Madhu Sharma)

Menjadi seorang istri ternyata tidak mudah, apalagi setelah tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lukanya tidak berhenti sampai situ, hari itu sang suami membawa seorang anak laki-laki dari hubungan kotornya.

Tentu saja sebagai wanita mana mau Madhu menerima anak itu, bagaimana bisa ia menatap wajahnya. Makannya Madhu memutuskan untuk keluar dari rumah, karena suaminya memilih anak haramnya.

Madhu Sharma sebenarnya sangat mencintai suaminya, namun ia tidak bisa mentolerir perselingkuhan. Bahkan setelah anaknya tumbuh dewasa dan mengetahui identitas Ram yang sesungguhnya, ia masih sulit menerima.

Namun melihat bagaimana Ram bersikap dan berperilaku, Madhu tidak bisa memungkiri bahwa ia bisa menerima anak itu sebagai putranya juga.

7. Kabir Bedi (Jenderal Amarjeet Bakshi)

Kabir Bedi (Jenderal Amarjeet Bakshi)

Jenderal Amarjeet Bakshi adalah pimpinan tertinggi Angkatan Darat India, pria ini yang memastikan keamanan negara. Melihat adanya peluang perdamaian antara kedua negara, Jenderal Amarjeet Bhaksi menyetujui untuk melakukan “Proyek Milaap”.

Sayangnya persetujuannya malah membuat salah satu bahwah terbaiknya meregang nyawa untuk menyelamatkannya. Tak hanya itu satu-satunya putri yang ia miliki juga menjadi target dari serangan teroris Raghavan. Demi menjaga putrinya ia mengirim Ram untuk mengawasi Sanju dari dekat di universitas.

Sebagai seorang pimpinan, Jenderal Amarjeet Bhaksi sangat teguh pada pendirian dan penuh perhitungan. Makannya ia sempat berniat membatalkan “Proyek Milaap” demi menyelamatkan tawanan di universitas putrinya.

Inilah delapan karakter yang akan kamu temui saat menonton film Main Hoon Na (2004). Film satu ini tidak hanya membuat kamu tertawa, tapi akan membuat deg degan sampai menangis.

Kira-kira dari penjelasan di atas, kira-kira akting dan penampilan siapa yang kamu nantikan? Tulis jawabannya di kolom komentar di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *