Inilah 7 Karakter Penting dalam Film Dilwale (2015)

Reuni akbar pasangan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film berjudul Dilwale (2015) memang menjadi salah satu film yang paling di tunggu. Pasalnya reuni keduanya sangat dinantikan, setelah film terakhir mereka yang berjudul My Name Is Khan (2010) yang sukses secara internasional.

Dilwale (2015) Mengisahkan Raj dan Meera yang bertemu kembali setelah sekian lama. Perpisahan keduanya yang menyakitkan dan kesalahpahaman membuat hubungan adik mereka terkena imbasnya.

Tak hanya menampilkan pasangan legend Bollywood saja, ada juga aktor dan aktris muda berbakat lainnya. Sebut saja Varun Dhawan dan Kriti Sanon juga ikut ambil andil dalam film besutan sutradara Rohit Shetty.

Berperan sebagai kakak dan adik dalam percintaan yang rumit, bagaimana kemistri dari aktor dan aktris yang berbeda zaman ini?

Kali ini kita akan mencari tahu lebih lengkap mengenai karakter-karakter yang ada dalam film Dilwale (2015). Jangan sampai ketinggalan, temukan jawabannya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis & Review Film Komedi Romantis Dilwale (2015)

1. Shah Rukh Khan (Raj Bakshi)

Shah Rukh Khan (Raj Bakshi)_

Raj Bakshi dulunya adalah putra pertama dari Randhir Bakshi, seorang ketua geng mafia di Bulgaria. Menjadi anak yang paling diandalkan, Raj selalu menjadi pemimpin ketika mereka sedang menjalankan tugasnya. Suatu hari Raj bertemu dengan seorang wanita bernama Meera, sejak saat ia merasakan yang namanya cinta.

Saking butanya Raj sampai bisa kecolongan, ternyata wanita itu adalah putri dari saingan ayahnya yaitu Dev Malik. Bahkan kesalahpahaman yang membuat ayahnya meninggal saat itu juga menampar dirinya, sehingga pria ini kini memulai hidup barunya.

Raj membuka sebuah bengkel bersama dengan orang-orang kepercayaan yang dulu bekerja bersamanya. Raj hanya tinggal bersama dengan adik kesayangannya Veer, pria ini benar-benar berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

Raj sangat menyayangi adiknya, bahkan ia tidak pernah memarahi Veer setelah berbagai kekacauan yang dilakukannya. Namun hidupnya terganggu ketika Veer berpacaran dengan Ishita Malik, adik dari Meera yang membuka luka lamanya.

2. Kajol (Meera Malik)

Kajol (Meera Malik)

Meera Malik adalah putri dari seorang mafia bernama Dev Malik, meski seorang perempuan bukan berarti ia tidak bisa meneruskan ayahnya. Nyatanya Meera menjadi pemimpin menggantikan ayahnya, wanita ini tidak kalah kejam dari para pria.

Mengikuti saran dari ayahnya, Meera sengaja mendekati Raj Bakshi dan menghancurkan pria itu secara perlahan. Benar saja Meera berhasil menjatuhkan Raj, namun ketulusan pria itu membuatnya sadar bahwa ia juga mencintainya.

Keduanya sempat berpikir untuk memulai hidup bersama dan membuat kedua geng memiliki hubungan kerjasama. Namun Meera dikhianati, hingga ia memilih untuk menembak Raj saat itu juga dan pergi meninggalkan Bulgaria untuk hidup bersama sang adik Ishita.

Setelah sekian lama Ishita di pertemukan kembali dengan Raj, pertemuan yang tidak pernah ia pikirkan akan terjadi. Melihat adiknya sangat mencintai Veer, Ishita memberikan pilihan bahwa jika Veer ingin menikahi adiknya maka ia harus meninggalkan kakaknya.

Namun setelah itu Meera mengetahui bahwa kejadian di masa lalu ternyata bukan kesalahan Raj, melainkan penghianatan datang dari pihak ayahnya.  

3. Varun Dhawan (Veer Bakshi)

Varun Dhawan (Veer Bakshi)

Veer Bhaksi merupakan anak yang cukup nakal, pasalnya ia selalu saja membuat masalah. Bukan hanya sekali tapi berkali-kali, tentu saja hal ini cukup memusingkan untuk kakaknya. Namun Veer memang seperti itu tapi ia selalu berusaha untuk memperbaiki dirinya, karena sesungguhnya ia anak yang baik.

Veer sangat menghormati dan menyayangi kakaknya, karena ia satu-satunya yang dimilikinya. Hingga suatu hari ia berada dalam dilema, ketika harus memilih antara gadis yang dicintainya atau sang kakak.

Baca juga:

Bagaimanapun ia mencintai Ishita, Veer tidak pernah bisa meninggalkan kakaknya yang sudah seperti teman dan sahabat. Meskipun Veer akhirnya tahu bahwa Raj bukanlah kakak kandungnya, tapi ia tetap tidak akan meninggalkan Raj bagaimanapun itu.

4. Kriti Sanon (Ishita Malik)

Kriti Sanon (Ishita Malik)

Ishita Malik adalah seorang gadis yang penuh semangat dan sangat cantik, tak heran jika banyak orang menyukainya. Gadis ini selalu berpikiran positif dan tidak pernah memandang orang negatif, bahkan ia melihat Veer sebagai pria yang manis.

Hubungan Ishita dan Veer memang tidak mudah, pasalnya mereka terhalang dengan masa lalu kedua kakaknya. Ishita memahami bahwa kisah cintanya dengan Veer mungkin akan terhalang dengan perselisihan kakak mereka.

Namun gadis ini tidak pernah mau menyerah begitu saja atas cintanya pada Veer, makannya ia berusaha mendekatkan kakaknya dengan kakak Veer. Mereka juga berusaha untuk menunjukkan bahwa cinta yang mereka miliki sangat besar dan tidak akan bisa hilang begitu saja.

5. Varun Sharma (Sidhu)

run Sharma (Sidhu)

Veer akan sangat kesepian jika ia tidak ditemani oleh Sidhu, sahabatnya yang sudah sejak dari lama. Sidhu memang bukan orang yang cerdas, tapi ia sangat setia kawan dan selalu mendukung kawannya.

Meski begitu ia memang sempat melakukan kesalahan, yaitu mencuri di bengkel milik Veer dan kakaknya. Semua ini dilakukannya agar ia bisa mendapatkan uang dan mendekati putri dari Oscar D’Costa.

Sidhu mengakui kesalahannya pada Veer dan Raj, untungnya ia dimaafkan dan diterima kembali oleh mereka. Sidhu ini memang sangat polos dan agak lemot, makannya kesannya Sidhu ini pria yang tenang karena penakut. Terutama di hadapan Raj, sepertinya Sidhu benar-benar tidak bisa berbohong karena takut dan sangat menghormatinya.

6. Boman Irani (Jamnadas Nabyesen)

Boman Irani (Jamnadas Nabyesen)

Pria yang sangat percaya diri dan merasa paling berkuasa, Jamnadas Nabyesen atau yang selalu memperkenalkan dirinya sebagai King. Pria ini memang salah satu orang yang selalu membawa masalah kemanapun ia pergi.

Alasannya karena King memang bisa dikatakan orang yang kejam, ia akan menindas siapapun karena memiliki banyak anak buah. Ia juga berlaku semena-mena pada Raj, karen Veer melakukan kesalahan terhadap pria itu beberapa waktu lalu.

Tapi di balik kesombongan yang di perlihatkan, sebenarnya King tidak lebih dari seorang penakut yang mengandalkan pasukannya saja. Jika sendiri King tentu saja tidak bisa berkutik, bahkan pada akhirnya pria ini dengan mudahnya dihajar oleh Raj.  

7. Sanjay Mishra (Oscar D’Costa)

Sanjay Mishra (Oscar D’Costa)

Pria tua yang menerima berbagai macam barang curian, siapa lagi kalau bukan Oscar D’Costa. Pria ini bisa dikatakan sebagai gembong para pencuri, ia memiliki semacam markas yang isinya barang-barang mewah hasil curian.

Ia menyimpannya dan menjualnya kembali ke orang-orang, hal yang perlu kamu ketahui Oscar memiliki putri yang cantik. Meski terkesan galak, sebenarnya Oscar ini orang yang baik dan mudah sekali untuk di hasut.

Contohnya soal percintaan putrinya dengan Sidhu, awalnya Oscar D’Costa sangat tidak menyutujui hubungan ini. Namun setelah susah payah di bujuk, akhirnya ia merestui pernikahan putri tercintanya dengan Sidhu.

Inilah tujuh aktor dan aktris yang akan kamu temui saat menonton film Dilwale (2015), dengan karakter mereka masing-masing. Kamu juga bisa menemukan daftar pemain dari berbagai film Bollywood lainnya hanya di Bacaterus.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *