Indonesia Punya Sirkuit Mandalika, Hana Qosim Ikut Bangga

Suara.com – Hana Qosim, Master of Ceremony (MC), aktris, presenter televisi, serta public speaker bersemangat bincang-bincang dengan Suara.com menjelang malam penutupan GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 (20/11/2021).

Saat itu ia baru saja usai bertugas di booth exhibition Astra Financial & Logistic (AFL) sebagai host berbagai games tentang literasi keuangan. Antara lain permainan ular tangga berkait asuransi otomotif.

“Saya sungguh bangga akhirnya World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika terlaksana,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 30 Januari 1995 ini.

Baca Juga: Toyota All-New Veloz Raih Gelar Favourite Vehicle Passenger Car GIIAS 2021

Ia tidak menyangka bahwa pembuatan sirkuit bisa cepat rampung, serta mendapatkan homologasi FIM, dan para rider kelas dunia benar-benar mengaspal di bagian dari Tanah Air kita.

“Bangganya tidak terkatakan, Sirkuit Mandalika kita disebut-sebut sebagai sirkuit dengan pemandangan terkeren di seluruh dunia, jadi ingin ke sana rasanya,” ungkap pemilik postur 165 cm dan bobot 50 kg itu.

Kalaupun ada yang disayangkan oleh aktris yang berbisnis bidang kuliner ini adalah waktu balapan WSBK dan GIIAS 2021 tiba bersamaan.

“Kalau tidak, rasanya ingin ke sana. Baik sebagai penonton, dan syukur-syukur bila ada tawaran job sebagai MC atau presenter di Sirkuit Mandalika. Tak terbayangkan bagaimana bangganya,” tukas Hana Qosim.

“Semoga kelak saatnya tepat, tawaran juga datang, amin!” pungkasnya dengan tawa berderai.

Baca Juga: Penjualan Avanza dan Veloz Moncer di GIIAS 2021, Bagaimana Produk Elektrifikasi?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *