ExpressService, Layanan dari Mercedes-Benz yang Kini Diperluas di Beberapa Wilayah

Suara.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperluas layanan ExpressService, utamanya untuk aspek keselamatan dan efisiensi di masa pandemi. Sasarannya adalah memenuhi kebutuhan pelanggan di daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Demikian dikutip dari kantor berita Antara.

“Mercedes-Benz adalah brand otomotif yang mengedepankan pengalaman Best-Customer-Experience kepada pelanggannya,” jelas Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam pernyataannya, Selasa (23/11/2021).

“Di tengah masa pandemi ini, kami memahami bahwa banyak pelanggan ingin melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Mercedes-Benz mereka dengan nyaman, aman, dan jangka waktu yang singkat,” lanjutnya.

Acara AMG Track Day 2021 yang dihelat oleh Mercedes-Benz Indonesia pada 9-10 Oktober 2021. [ANTARA/Mercedes-Benz]
Acara AMG Track Day 2021 yang dihelat oleh Mercedes-Benz Indonesia pada 9-10 Oktober 2021. [ANTARA/Mercedes-Benz]

Untuk itu Mercedes-Benz menghadirkan layanan ExpressService sebagai wujud komitmen perusahaan ini dalam memberikan layanan ekstra kepada pelanggan.

Baca Juga: Indonesia Punya Sirkuit Mandalika, Hana Qosim Ikut Bangga

Layanan ExpressService adalah program perawatan bagi kendaraan penumpang Mercedes-Benz yang dapat diselesaikan dalam satu jam.

Layanan ini disebutkan menjamin kualitas standar tertinggi untuk perawatan kendaraan Mercedes-Benz guna memenuhi kriteria warranty.

Selain itu, layanan ExpressService juga mampu mengurangi waktu interaksi pelanggan di bengkel resmi sehingga pelanggan dapat merasa lebih nyaman dan aman dalam melakukan perawatan berkala terkait kendaraan Mercedes-Benz mereka.

Layanan ini meliputi servis berkala, penggantian oli, penggantian filter oli, filter AC, dan oli rem. Untuk menikmati layanan ExpressService, pengguna harus membuat perjanjian di bengkel resmi Mercedes-Benz. Layanan ini juga merupakan bagian dari cakupan 3-year Integrated Service Package (ISP) atau paket perawatan 5-year StarService yang berlaku.

Baca Juga: Yamaha Sediakan Uji Emisi Gratis Bagi Konsumen, Berlaku Khusus November

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *