Cristian Gonzales Masih Bertaji, Bantu RANS Cilegon FC Jaga Peluang Lolos ke-8 Besar Liga 2 2021

Bola.net – RANS Cilegon FC menjaga peluang lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021 setelah mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 2-0 pada laga kesembilan Grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11). Dua gol kemenangan The Prestige Phoenix dicetak oleh Cristian Gonzales.

Gonzales mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-18. Tak cukup hanya dengan satu gol, penyerang Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu kembali membobol gawang Badak Lampung FC pada menit 54.

Pencapain ini membuktikan bahwa Gonzales masih cukup tajam, meski sudah berusia 45 tahun. Namun, apa yang ditunjukkannya ternyata tidak mengejutkan bagi pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan.

“Ketika saya baru pertama kali datang ke RANS Cilegon FC, orang pertama yang saya panggil adalah Gonzales. Saya katakan sama dia ‘Gonzales, saya tidak percaya semua orang bilang kamu sudah habis dan kamu hanya bisa main 10-15 menit. Saya ingin lihat kamu main 90 menit’ itu yang saya katakan,” ujar RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *