Tetap Pede dengan Ertiga, Suzuki: Persaingan MPV Makin Seru

Tangerang: Suzuki Indonesia menyambut baik persaingan segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yang semakin ketat. Apalagi ditambah dengan kehadiran model-model MPV baru hingga versi facelift dari brand kompetitor seperti Avanza, Veloz, Xenia, serta Xpander. 
 
Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel mengatakan pihaknya justru senang dengan gairah persaingan MPV saat ini. Pasalnya model-model baru diharapkan bisa mengangkat market MPV setelah sempat turun karena digerus oleh segmen LCGC.
 
“Kami sangat mengapresiasi bahwa MPV ini semakin bergairah ya setelah beberapa tahun sedikit turun terus, kontribusi tinggal 15 persen dulunya masih puluhan. Mudah-mudahan dengan banyaknya varian baru LMPV yang ditelurkan di GIIAS tahun ini bisa mengangkat kembali market LMPV supaya nggak terlalu kalah dengan market-market lain,” kata Harold di sela-sela GIIAS 2021 beberapa hari yang lalu.

Optimis dengan All New Ertiga

Harold menambahkan, Suzuki juga menyambut positif setiap produk baru dari pesaing. Semakin bervariasi, maka konsumen bisa memilih produk yang terbaik. Tak hanya itu, Suzuki juga masih percaya diri dengan model MPV andalannya All New Ertiga yang mengedepankan value for money

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *