Watford Vs MU: Harry Maguire Kartu Merah, Setan Merah Takluk 1-4

Watford: Manchester United dipermalukan Watford lantaran takluk 1-4 di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu, 20 November 2021, malam WIB. Tidak hanya kalah, Man United juga kehilangan sang kapten, Harry Maguire yang terkena kartu merah di menit 69.

Setan Merah sudah harus tertinggal 2-0 di babak pertama.

The Hornets mampu mencetak dua gol melalui Joshua King di menit ke-28 dan Ismaila Sarr pada menit ke-44. Penampilan MU membaik di babak kedua. Mereka bisa menepiskan ketinggalan pada menit ke-50 dari gol Donny van de Beek.

Namun saat MU mulai menguasai laga, mereka justru harus kehilangan Harry Maguire. Maguire mendapat kartu kuning kedua di menit ke-69 akibat melanggar Tom Cleverley.

Watford bisa menambah dua gol di menit akhir laga. Joao Pedro menaklukkan David de Gea di menit ke-90+2. Emmanuel Dennis kemudian melengkapi kemenangan Watford menjadi 4-1 berkat golnya di menit ke-90+6.

Dengan hasil ini, MU melorot ke posisi tujuh klasemen Premier League dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Sementara Watford tertahan di urutan ke-16 dengan 13 poin. AFP Photo/Ian Kington

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *