Polisi Ditabrak Bandar Narkoba Saat Pengejaran di Cirebon

Jakarta: Seorang personel Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat ditabrak oleh bandar narkoba saat melakukan pengejaran di  Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 21 November 2021.
 
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengonfirmasi bahwa anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba berinisial JM mengalami luka parah akibat kejadian itu.
 
“Iptu JM terluka parah, ditabrak dan terlindas bandar narkoba saat penangkapan di Cirebon,” kata Hengki di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Hengki menjelaskan, tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba tersebut saat ini masih dalam pengejaran. Namun demikian, barang bukti jenis sabu seberat 35 kilogram berhasil diamankan.
 
Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, kejadian bermula saat jajaran Kepolisian hendak meringkus tersangka di area peristirahatan di wilayah Cirebon.
 
Baca juga: Ngaku Dibegal, Ternyata Ingin Tilap Duit Setoran
 
“Pada saat kita mau tangkap di rest area, tersangka melarikan diri pakai mobil. Anggota kami ditabrak sama tersangka,” kata dia.
 
Iptu JM yang menjadi korban dalam penangkapan itu mengalami patah tulang di bagian kaki dan kini sudah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.
 
Panjiyoga menjelaskan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba yang memasok barang haram ke Jakarta.
 
Sementara itu, Kanit VII PJR Palikanci-Pejagan Sat PJR Dit Lantas Polda Jawa Barat AKP Aries Riyanto membeberkan kronologi kejadian tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di tempat istirahat KM 208 B.
 
“Kejadian tabrak lari sendiri terjadi pada Sabtu, 20 November, sekitar pukul 13.57 WIB,” kata AKP Aries di Cirebon.
 

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *