Messi Cetak Gol Perdana saat 10 Pemain PSG Tundukkan Nantes

Jakarta: Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menaklukkan Nantes dengan skor 3-1 pada lanjutan Ligue 1 di di Stadion Parc des Princes, Sabtu 20 November malam WIB. Kemenangan tersebut diraih dengan 10 pemain dan Lionel Messi bisa ikut mencetak gol.
 
Kylian Mbappe sudah mencetak gol pembuka PSG setelah menyelesaikan umpan Leandro Paredes pada menit ke-2. Namun, Les Parisiens harus kehilangan kiper Keylor Navas pada menit ke-65 karena dia kena kartu merah akibat menjatuhkan menjatuhkan Ludovic Blas.
 
Pelatih PSG Mauricio Pochettino memutuskan untuk memasukkan kiper pengganti Sergio Rico dan mengorbankan Neymar yang ditarik keluar. Rico sempat mementahkan tembakan Blas pada menit ke-70, tapi malah kebobolan oleh Randal Kolo Muani pada menit ke-76.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum reda sorak sorai pendukung tim tamu atas keberhasilan menahan imbang 1-1, PSG langsung merestorasi keunggulan pada menit ke-81 lewat gol bunuh diri Dennis Appiah yang berusaha memotong umpan terobosan Lionel Messi.
 
Enam menit kemudian, Messi akhirnya membuka pundi golnya di Ligue 1 dengan tembakan melengkung khas La Pulga. Gol penutup yang membuat kedudukan berakhir 3-1 itu tak lepas dari peran Mbappe yang memberikan assist.
 
Hasil pertandingan membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, sedangkan Nantes turun ke posisi 11 dengan koleksi 18 poin. Selanjutnya, PSG akan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad pada lanjutan Liga Champions, Rabu 24 November mendatang. 
 

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *