Jadwal dan Link Live Streaming Premier League: Manchester City vs Everton di Mola TV

Bola.net – Manchester City akan menjamu Everton di pekan ke-12 Premier League 2021-22 di Etihad Stadium, Minggu (21/11/2021) malam WIB. Link live streaming Liga Inggris ini bisa Bolaneters dapatkan di Mola TV.

Dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional kemarin, Manchester City meraih sebuah kemenangan yang memuaskan. Pasukan Josep Guardiola memenangi derby kontra Manchester United di Old Trafford dua gol tanpa balas.

Bunuh diri Eric Bailly dan gol Bernardo Silva memberi Manchester City tambahan tiga poin yang sangat berharga untuk bersaing di papan atas.

Form Manchester City lebih baik daripada Everton, yang selalu gagal menang dalam lima laga terakhir mereka. Tim besutan Rafael Benitez itu imbang 1-1 dengan Manchester United, lalu berturut-turut dikalahkan West Ham 0-1, Watford 2-5, serta Wolverhampton 1-2, dan imbang tanpa gol saat menjamu Tottenham.

Benitez perlu memutar otak untuk lawatan ke Etihad. Sebab, sejumlah pemainnya harus absen akibat skorsing dan cedera.

Dalam delapan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Manchester City selalu bisa mengalahkan Everton, kandang maupun tandang. Tren itu sepertinya belum akan terpatahkan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *