Berkenalan dengan AFL Angel GIIAS 2021: Gabrielle Valencia

Suara.com – Hadir sebagai platinum sponsorship di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS, setiap tahun Astra Financial & Logistic (AFL) memilih para perempuan cerdas berbakat untuk tampil sebagai “Angel”.

Rumusan AFL Angel adalah penampil di booth exhibition GIIAS dengan konsep Brain, Beauty, and Behaviour. Setiap dari mereka merepresentasikan brand perusahaan dan berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Berikut adalah bincang-bincang eksklusif Suara.com bersama AFL Angel GIIAS 2021, Gabrielle Valencia.

Sarjana Teknik Kimia Universitas Indonesia ini baru saja lulus di masa pandemi, serta menjalani tahun pertama sebagai AFL Angel.

Baca Juga: Berkenalan dengan AFL Angel GIIAS 2021: Putri Ersa Octaviani

“Sebelumnya saya memiliki pengalaman menjadi usher untuk produk otomotif lain. Berdasar pengalaman, menjadi usher dan Angel sangat berbeda. Bila mendampingi produk otomotif lebih banyak berdiri dan pertanyaan teknis dioper ke sales, kalau produk AFL kita terlibat dan mesti menguasai, berinteraksi lebih intens,” jelas perempuan yang biasa disapa Gaby ini.

Lahir di Jakarta 22 tahun silam, Gaby pernah mewakili Provinsi Sulawesi Utara ke ajang Miss Indonesia 2020. Saat mengikuti tes bakat AFL Angel ia menunjukkan kebolehannya menari balet, senada yang ditampilkan di ajang Miss Indonesia.

Gaby menyebutkan pernah ikut serta sekolah modelling.

“Namun saat ikut kompetisi Abang dan None Jakarta 2019 barulah terasah kembali personal branding,” jelasnya sembari menyebutkan bahwa kelulusan sarjana di masa pandemi membuatnya bersyukur, karena bisa menyeimbangkan kegiatannya secara akademis maupun menjadi brand representative seperti AFL.

Baca Juga: Kunjungan SMK Teknik Kendaraan Ringan Otomotif di Booth AFL GIIAS 2021

Bertugas sebagai AFL Angel di masa pandemi COVID-19 membuat Gaby menerapkan apa yang disebutnya sebagai “smile tone”.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *